Adakan Event Genesect, Pokemon Go Tetap Bisa Dimainkan Didalam Rumah

rumah

Pokemon merupakan salah satu brand yang cukup terkenal dan memiliki cukup banyak penggemar. Tidak heran Niantic membeli lisensi brand tersebut untuk menciptakan game mereka dengan judul pokemon GO. Meskipun bukan resmi buatan Game Freak, Pokemon cukup banyak mendapat apresiasi dari penggemar.

Developer game Pokémon Go, Niantic telah mengerjakan ulang A Drive to Investigate story story akhir pekan ini untuk dimainkan sendiri, dari kenyamanan rumah Anda. Ini adalah perubahan besar terbaru untuk Pokémon Go, karena Niantic mengerjakan ulang aplikasi yang berfokus pada kegiatan di luar ruangan agar tetap dapat dimainkan dalam gaya hidup kita yang terisolasi sendiri di rumah.

Drive to Investigate awalnya dirancang untuk mendorong pemain keluar, menangkap dan trade Pokémon mistik, Genesect. Ini adalah ide yang mirip dengan acara Regigigas November lalu, di mana para pemain membayar untuk mendapatkan akses awal ke Pokemon tersebut bersama dengan beberapa hadiah dalam game lainnya.

Niantic mengonfirmasi kepada Pokemon Go YouTuber ZoëTwoDots bahwa hal di atas memang benar adanya. “Dikonfirmasi dari Niantic,” tulisnya di Twitter. “Seluruh pencarian Genesect dapat dimainkan dari rumah! Tanpa raid, tidak ada PokéSstop spin. Tetap aman, buatlah pilihan yang aman.”

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah cukup baik dari Niantic yang mendorong orang dapat bermain Pokemon Go dari rumah. Event ini tentunya mendapat cukup perhatian dari penggemar sekaligus membantu orang-orang melawan corona virus dengan tidak bermain di luar ruangan.

Sumber: eurogamer

Exit mobile version