Adakan Event Rahasia, Activision Sudah Pamerkan Call of Duty: Modern Warfare 4?

in , , ,

Rumor bahwa seri Call of Duty untuk tahun ini adalah kelanjutan dari Modern Warfare memang telah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun masih belum ada info apapun yang menguatkan hal tersebut, yang kelihatannya akan segera terungkap. Karena ternyata secara diam-diam (atau memang disengaja) Activision telah mengundang beberapa undangan khusus yaitu beberapa pemain American Football untuk datang ke event tertutup mereka untuk menjajal langsung game terbaru Call of Duty yang bahkan belum diumumkan tersebut.

Dikabarkan oleh Eurogamer (via AllGamesDelta) 4 orang pemain ini diundang untuk memainkan game tersebut dan bahkan mempersilahkan mereka untuk membagikan kegiatan mereka tersebut ke akun media sosial mereka. Yang tentunya berarti event rahasia tersebut memang sengaja dibuat sebagai media marketing game terbaru Call of Duty ini yang diyakini akan diumumkan bulan depan.

Lalu apakah game yang dimainkan tersebut memang Modern Warfare 4? Memang game ini sendiri masih dirahasiakan baik oleh Activision dan bahkan para bintang yang memainkannya pun tidak memberikan informasi apa-apa kecuali bahwa ini adalah game terbaru dari Call of Duty. Namun ternyata ada satu video yang dibagikan di Instagram yang dipercaya oleh orang-orang bahwa dalam video tersebut terdengar kata-kata “Killstreak” dan bahkan “Modern Warfare 4″. Kamu bisa menonton videonya di bawah ini.

 

Bila kamu merasa bahwa video di atas bahkan tidak terdengar sebagai kata-kata “Modern Warfare 4” maka kamu tidak sendiri. Karena selain suara video yang sangat ramai di background, suara yang terdengar pun tidak jelas. Lalu bagaimana denganmu? Apakah kamu percaya atau tidak dengan video di atas atau emang percaya bahwa Modern Warfare 4 bagaimanapun akan tetap datang tahun ini. Terutama karena keberadaan game Call of Duty terbaru ini sudah siap mengemuka?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Call of Duty atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]