Adaptasi Film Borderlands Ungkap Aktris Pemeran Mad Moxxi

Mad Moxxi Film

Menjadi salah satu yang terdepan jika berbicara soal permainan dengan konten nyeleneh, tak heran tentunya game Borderlands garapan Gearbox Software akan diadaptasi menjadi film. Setelah sebelumnya telah diumumkan para artis yang akan memerankan beberapa karakter pentingnya, kini aktris yang memerankan sang bude-bude seksi favorit fans — Mad Moxxi juga akhirnya diungkapkan.

Melansir dari Deadline (via Game Informer), Lionsgate selaku studio produksi bersama Eli Roth selaku sutradara mengumumkan Gina Gershon untuk membawa hidup karakter Mad Moxxi. Kamu mungkin pernah melihat beliau melalui serial TV populer seperti Riverdale (Gladys Jones) maupun Brooklyn Nine-Nine (Lt. Melanie Hawkins).

Gina Gershon (via Forbes)

Menarik tentunya mengekspektasikan sang wanita kelahiran 1962 ini berubah menjadi Mad Moxxi yang notabene hadir sebagai karakter seksi penuh godaan dan nafsu berahi, namun juga sosok bunda yang sangat menyayangi buah hatinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Gina Gershon, hadir juga artis populer seperti Cate Blanchett (Lilith), Kevin Hart (Roland) dan Jack Black (Claptrap). Berikut list aktris semua artis maupun aktor yang telah dikonfirmasi akan berperan dalam adaptasi film Borderlands:


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version