Adaptasi Film Dead by Daylight sedang Direncanakan oleh Developer Behaviour Interactive

Adaptasi Film Dead by Daylight

Adaptasi Film Dead by Daylight – Adaptasi film dari sebuah game, saat ini sudah tidak bisa dipastikan akan gagal jika dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya apabila kita melihat kesuksesan dari adaptasi seri The Last Of Us yang bisa menjadi tolak ukur kesuksesan dari sisi serial, sedangkan untuk film, kita bisa melihat kesuksesan dari film Sonic The Hedgehog.

Dan sepertinya game horror besutan Behaviour Interactive yaitu Dead by Daylight juga tidak mau kalah, karena mereka sudah berencana untuk membawa game ini ke dalam layar lebar bioskop dan mereka bekerja sama dengan rumah produksi yang memang sudah cukup terkenal dalam film – film horror.

Adaptasi Film Dead by Daylight sedang Direncanakan

Adaptasi Film????

Informasi ini kami peroleh melalui situs Variety, Stephen Mulrooney, seorang executive vice president dari studio Behaviour Interactive menyatakan bahwa mereka sangat senang bisa bekerja sama dengan kedua rumah produksi yang cukup terkenal di industri film horror, dimana beberapa film yang keluar bisa dikatakan mempunyai popularitas yang tinggi, sebut saja Indisidous, M3GAN, dan Conjuring.

James Wan selaku CEO dari Atomic Monster mengungkapkan bahwa game DBD ini merupakan sebuah ‘surat cinta’ bagi dunia film horror, serta Jason Blum selaku CEO dan Founder dari Blumhouse juga menyatakan bahwa setting dunia dari DBD sangatlah cocok untuk sebuah adaptasi sinematik untuk filmnya.

Masih Dalam Tahap Pengembangan Awal

Adaptasi Film Dead by Daylight sedang Direncanakan oleh Developer Behaviour Interactive 3

Sayangnya proyek adaptasi film dari Dead by Daylight masih sangat dalam tahap pengembangan yang sangat awal, dimana masih belum diketahui siapa saja cast, screenwriter, serta director yang akan terlibat di dalamnya.

Namun saat ini yang masih diketahui adalah James Wan, Jason Blum, serta Stephen Mulrooney akan menjadi produser dari adaptasi film Dead by Daylight kali ini, serta Remi Racine, Michael Clear, Judson Scott, Ryan Turek, Russell Binder akan menjadi executive producer. Nantinya, rumah produksi dari Blumhouse serta Atomic Monster akan melakukan merge dan deal-nya akan ditutup pada summer tahun ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameDead by Daylight, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version