Adaptasi Film Death Stranding akan Dibuat oleh Studio A24

Film Death Stranding

Death Stranding Studio A24 — Sebagai salah satu produk tangan dingin Hideo Kojima, tentu banyak gamer yang paham betul bahwa karya beliau tidak pernah akan ada matinya untuk dimainkan kembali. Terutama dengan adaptasi film yang akan dilakukan.

Gamer dan fans pun akhirnya mendapatkan kepastian kembali soal adaptasi tersebut. Hideo Kojima dikabarkan akan buat adaptasi film Death Stranding dengan salah satu studio film yang terkenal dengan kemampuan story-telling terbaik. Benarkah begitu?

Alasan Hideo Kojima Kolaborasi dengan Studio A24 untuk Adaptasi Film Death Stranding

Studio A24 yang akan kerjakan adaptasi filmnya?

Siapa sangka para gamer serta fans berat terhadap hasil karya-karya beliau akan kembali merasakan sensasi ‘dingin’ nan keren dalam bentuk lain, yakni sebuah film. Hideo Kojima pun menyatakan melalui blog studio miliknya, beliau umumkan dengan siapa ia akan membuat film ini.

Kojima pun umumkan kerja sama dengan Studio A24 untuk melakukan adaptasi film Death Stranding. Studio tersebut terkenal dengan beberapa karyanya seperti Midsommar (2019), Talk To Me (2022), Everything Everywhere All at Once (2022) dan lainnya.

Ini pun menjadi pembicaraan yang cukup hangat, mengetahui kerja sama dengan studio tersebut untuk membuat adaptasi film Death Stranding dalam waktu dekat ini. Kojima pun menyatakan beberapa hal terkait bagaimana ia bisa mencapai keputusan ini bersama Studio A24.

Pengumuman Kerja Sama Kojima Productions dengan Studio A24

Kojima mengungkapkan bahwa langkah yang ia ambil untuk bekerja sama dengan mereka adalah keputusan yang tepat. Beliau mengungkapkan sudah sangat lama mengapresiasi film-film hasil Studio A24, baik dari segi sinematik maupun pembawaan cerita.

Ia mengaku mereka telah menunjukkan kemampuannya dengan karya-karya inovatifnya serta bagaimana mereka melakukan story-telling pada film milik mereka. Alasan itulah mengapa beliau mempercayakan adaptasi ini bersama dengan Studio A24.

Bukan Adaptasi Secara Langsung, Cerita Bisa Berbeda

Death Stranding

Semua orang tahu betul bahwa Hideo Kojima sendiri merupakan seorang Story-Teller yang mendapat pujian banyak orang. Beliau pun melalui postingan tersebut ingin semua orang dapat menikmati karya ini, meskipun tanpa harus melalui medium video game.

Ia pun menyatakan bahwa adaptasi ini mengambil dunia yang sama dengan yang ada di video game. Hanya saja, jalan cerita yang terjadi mungkin akan sedikit berbeda dengan yang para fans dan gamer bayangkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Death Stranding atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version