Adaptasi Film Death Stranding akan Langsung Melibatkan Hideo Kojima

Film Death Stranding

Film Death Stranding – Beberapa bulan yang lalu, developer Kojima Productions dan Hammerstone Studios mengumumkan sebuah kolaborasi dimana kedua perusahaan tersebut akan membuat adaptasi film Death Stranding.

Adaptasi dari game buatan Hideo Kojima bersama timnya pasca keluar dari Konami ini mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak berkat ide dan konsep unik yang diberikan. Dengan kepopuleran tersebut, game ini mendapatkan sebuah kesempatan memiliki adaptasi film yang disebut-sebut akan digarap oleh Kojima.

Dan pada hari ini (20/6), informasi lanjut dari film tersebut mengungkap kalau sang kreator Kojima akan “sangat terlibat’ dalam proses produksinya.

Hideo Kojima akan Terlibat Langsung dalam Produksi Adaptasi Film Death Stranding

Adaptasi film DS akan melibatkan langsung sang kreator

Informasi ini diungkap sendiri oleh Kojima melalui akun Twitter resmi miliknya. Melalui sebuah tweet singkat, Kojima mengungkap kalau adaptasi film berdasarkan game ini akan melibatkan dirinya langsung dalam proses produksi.

Tidak sampai disitu saja, bahkan Kojima mengatakan kalau dirinya juga akan berperang penting dalam mengawasi, membuat plot cerita, penampilan, desain, dan konten dari adaptasi film ini. Namun untuk posisi sebagai Sutradara bukan bagian dari posisi dalam produksi adaptasi filmnya.

A Hideo Kojima Film

Kalian bisa lihat tweet Kojima di bawah ini:

Cuma mau meluruskan, saya sangat terlibat dalam produksi, supervising, plotting, penampilan, desain, dan konten dari adaptasi film Death Stranding, cuma saya tidak bertugas sebagai Sutradara.

Kabar Baik untuk Gamer Terkait Kualitas Film-nya

Meskipun bukan sebagai Sutradara, namun para penggemar Kojima sudah cukup merasa senang dilihat dari komentar tweet di atas. Dengan adanya konfirmasi dari Kojima, setidaknya kita bisa mengetahui kalau adaptasi film ini nanti benar-benar dijaga kualitasnya sesuai dengan apa yang ada di game.

Mengingat kita sudah beberapa kali melihat adaptasi film dari game sering lari dari sumber original-nya yang mengalami beberapa perubahan, baik itu dari cerita, karakter, dan juga ekspektasi dari penggemarnya.

Super Mario Bros Movie salah satu adaptasi film dari game yang sukses

Namun jika kita lihat dari beberapa adaptasi film dari game dalam beberapa tahun ini, kebanyakan dari film tersebut berhasil memuaskan penggemarnya. Sebut saja seperti adaptasi film Super Mario, Sonic, Detective Pokemon dan masih banyak lagi.

Kojima Ingin ke Luar Angkasa

Kojima in Space

Berbicara mengenai Kojima, baru-baru ini diketahui kalau dirinya ingin bisa pergi ke luar angkasa. Tujuannya agar dia bisa membuat game di sana yang bisa dimainkan di luar angkasa. Wait, what? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai adaptasi film Death Stranding akan melibatkan langsung sang kreator Kojima. Semoga saja adaptasi film tersebut dapat memberikan kepuasan bagi para penggemarnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version