Adaptasi Film Live Action Sifu akan Digarap oleh Kreator John Wick

Adaptasi Film Live Action Sifu

Film Live Action Sifu – Sifu, game Fighting Adventure buatan developer Sclolap yang menawarkan mekanik unik mereka yang tak kita jumpai pada game manapun, nantinya akan mendapatkan adaptasi live action yang akan digarap oleh kreator John Wick yaitu Derek Kolstad untuk pembuatan script.

Story Kitchen Partner akan Kerjakan Adaptasi Film Live Action Sifu

Derek Kolstad Adalah Orang Dibalik John Wick dan akan Menggarap Adaptasi Film Sifu

Dikutip dari Deadline, Setelah perdebatan panjang, akhirnya Sclolap mempercayakan pembuatan adaptasi film live action Sifu pada Story Kitchen Partner milik Derek Kolstad bersama teman-temannya dalam pengembangan scrpit cerita. Saat Derek Kolstad sendiri sedang mengerjakan John Wick keempat dan sudah dalam tahap pemolesan film tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu Derek Kolstad, ia adalah orang yang menulis cerita John Wick yang filmnya sudah sangat melejit di dunia pop culture. Keteneran adaptasi bukunya tersebut telah sampai pada pembuatan film ke-4. Ia juga ikut terlibat dalam pembuatan serial Disney+ MCU yaitu Falcon and the Winter Soldier. Bahkan Kolstad juga tengah membuat game stealth taktis Ubisoft Splinter Cell menjadi serial Netflix sepanjang 2 season.

Sistem Talisman yang Akan Diadaptasi Pada Film Live Action Sifu

Mendengar berita ini, mungkin kamu sebagai gamer yang sudah mencicipi game Sifu akan bertanya-tanya, bagaimana nantinya live action Sifu mengadaptasi fitur unik dari gamenya yang belum bisa ditiru oleh game-game lain. Seperti yang kamu tahu, Sifu bercerita tentang seorang anak dari pemilik dojo Sifu yang menuntut balas dendam atas kematian dari ayahnya. yang menarik dari Sifu apabila sang protagonis mati maka iya akan dihidupkan kembali melalui sebuah talisman, namun dengan umur yang semakin tua sebagai bayarannya. Semakin tua protagonis yang kamu mainkan maka semakin banyak pula skill yang bisa kamu pelajari, tapi semakin tua tentunya akan membuat kelincahan belda diri karater yang kamu mainkan semakin berkurang juga.

Banyak Player Gagal Selesaikan Stage Kedua Game Sifu

Stage Kedua Game Sifu

Banyak gamers yang sudah memainkan game Sifu dan mengatakan bahwa Sifu adalah game dengan tingkat kesulitan tinggi. Hal ini tidak hanya didasari oleh klaim dari player yang memainkannya, namun juga dari data stasitik.

Dikutip dari Eurogamer, Menurut Data Achievement, pemain Sifu yang berhasil melalui Stage Kedua yang berlatar pada sebuah club malam tersebut hanya berkisar 34% player saja. angka tersebut terus merosot turun hingga stage kelima yang menjadi akhir dari game Sifu.

Secara durasi gameplay, Sifu tergolong pendek kerena hanya menghadirkan 5 stage. Namun, semuanya didorong untuk dimainkan sebanyak mungkin hingga pemain menguasai total tiap pergerakan, tiap musuh, tiap rintangan, dan tiap bos.

Apakah kamu penasaran bagaimana sang kreator John Wick menerapkan konsep Sifu yang tidak biasa ini?


Baca berita terupdate terkait Sifu dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version