Adaptasi Film Rainbow Six dapatkan Sutradara John Wick

Sutradara John Wick Adaptasi Film Rainbow Six

Walau adaptasi film akan sebuah video game seringkali meninggalkan kesan yang negatif dari banyak orang, terutama gamer, nampaknya industri hiburan tidak menyerah dalam terus menghadirkan adaptasi yang bukan sekadar demi cuan. Salah satunya yang seperti dilakukan Ubisoft untuk adaptasi film Rainbow Six misalnya, dimana mereka tidak tanggung-tanggung menunjuk sutradara John Wick untuk pembuatan filmnya

Dilansir lewat Hollywood Reporter, Chad Stahelski selaku sosok penting dibalik pembuatan film-film John Wick ditunjuk untuk membawa hidup semesta dalam Rainbow Six. Beliau juga dikabarkan menjadi produser eksekutif adaptasi film ini dan langsung di bawah naungan studio 87Eleven Entertainment miliknya.

Chad Stahelski akan sutradarai adaptasi film Rainbow Six (via Wireimage)

Walau belum jelas plot maupun detail terkait pembuatan filmnya, adaptasi film Rainbow Six ini diketahui akan melanjutkan kisah John Clark yang dibintangi Michael B. Jordan pada film Without Remorse rilisan 2021 silam yang juga diangkat dari novel Tom Clancy’s. Kemungkinan besar fans bisa mengekspektasikan terbentuknya pasukan elit dengan nama tim Rainbow pada adaptasi film ini.

Berbicara soal Chad sendiri, beliau tengah mengerjakan film John Wick: Chapter 4, dan film adaptasi Rainbow Six nampaknya akan menjadi fokus pengerjaan film berikut baginya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Rainbow Six atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version