Adaptasi Film Rainbow Six Terbaru akan Dibintangi Michael B. Jordan

Adaptasi Film Rainbow Six

Film Rainbow Six — Tidak lama para penggemar lama seri Tom Clancy akan menikmati kembali film adaptasi dari beliau ini. Melalui seri novelnya yang bahkan para agen FBI sempat khawatir bila Tom Clancy merupakan seorang mata-mata sungguhan, tentu membuktikan bahwa hasil karya beliau sendiri bukanlah sembarang karya.

Tentunya ini menjadi hal yang menarik tersendiri mengetahui adanya kabar terbaru mengatakan bahwa pengerjaan film terbaru yang berjudul ‘Rainbow Six’ akan dibintangi kembali oleh Michael B. Jordan. Yang lebih mengejutkannya lagi adalah sutradara dari film ini merupakan sutradara dari seluruh seri film John Wick yaitu Chad Stahelski.

Adaptasi Film Rainbow Six Terbaru akan Lanjutkan Kisah John Clark dari Seri ‘Without Remorse’

Adaptasi film terbarunya akan melanjutkan cerita John Clark

Film berjudul ‘Rainbow Six’ ini dikabarkan akan menjadi seri kelanjutan dari film sebelumnya yang berjudul ‘Without Remorse’ yang sama-sama dibintangi oleh Michael Jordan. Tentunya film tersebut seharusnya mendapatkan kesuksesan yang cukup besar bila pada tahun 2021 akan melakukan premier di bioskop dibandingkan melepasnya pada layanan film Amazon Prime Video dikarenakan adanya pandemi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Chad Stahelski & Michael B. Jordan

Namun, hal ini mungkin akan berbeda pada seri kelanjutannya yang nanti akan berfokus pada perjalanan John Clark (Michael B. Jordan) dalam pembuatan Kesatuan Anti-Teroris Multi-Nasional yang nanti akan disebut sebagai Tim Rainbow. Dikabarkan pula bahwa memang nanti film ini akan mendapatkan banyak aksi dan ketegangan sejajar dengan seri Video Game yang sudah ada saat ini.

Sebuah Awal Mula Hadirnya Kesatuan Anti-Teroris Multi-Nasional

John Clark

Dengan sutradara dari seri fenomenal John Wick menangani film ini, ada kemungkinan konfirmasi untuk hadirnya banyak aksi dan ketegangan yang disuguhkan pada film ini. Belum ada kabar lebih lanjut terkait dengan plot cerita maupun aktor lainnya yang akan terlibat. Sutradara yang akan menangani film ini, Chad Stahelski, dikabarkan masih mengerjakan John Wick: Chapter 4 sebelum melanjutkan pengerjaan film terbaru ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Rainbow Six atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version