Adaptasi Film Street Fighter Baru Telah Dikonfirmasi, Capcom Adakan Kerja Sama dengan Legendary Pictures

Film Street Fighter Live Action

Adaptasi Film Street Fighter – Dalam beberapa tahun terakhir, kita sudah melihat banyak adaptasi film berdasarkan video game populer yang sukses mencuri perhatian gamer. Sebut saja salah satunya adalah adaptasi film animasi Sonic yang telah mendapatkan 2 film.

Belum lagi dengan Detective Pikachu yang tidak kalah sukses dengan Sonic. Tidak lupa juga dengan film animas Super Mario yang akan tayang bulan April ini. Termasuk juga adaptasi serial TV The Last of Us yang mencuri perhatian banyak orang sejak awal tahun 2023 hingga episode terakhirnya dan dilanjutkan dengan Season 2 yang akan datang.

Dengan banyaknya adaptasi film berdasarkan video game yang sukses, tidak heran jika perusahaan game mencoba untuk mengikuti jejak tersebut meskipun dulunya sempat dikhawatirkan filmnya tidak akan sukses. Kini pihak Capcom tidak mau kalah dengan rencana mereka ingin membuat adaptasi film Street Fighter yang baru-baru ini telah dikonfirmasi.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Capcom Kerja Sama dengan Legendary Pictures untuk Membuat Adaptasi Film Street Fighter

Ada adaptasi film Street Fighter terbaru?

Informasi ini diumumkan lewat akun Twitter resmi Capcom. Melalui sebuah tweet singkat, Capcom mengumumkan bahwa mereka menjalin kerja sama dengan perusahaan Legendary Pictures. Legendary Pictures dikenal sebagai perusahaan produksi entertainment film yang telah merilis banyak film terkenal dibawah naungan mereka, mulai dari Godzilla, Jurassic World, The Dark Knight, dan Detective Pikachu.

Capcom

Dengan adanya pengumuman ini, Capcom telah mengonfirmasi bahwa mereka berencana akan membuat adaptasi film berdasarkan game fighting andalan mereka, yaitu Street Fighter. Kalian bisa lihat pengumuman resminya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebuah adaptasi film live action dari game fighting luar biasa berjudul “Street Fighting” akan diproduksi, berkolaborasi dengan Legendary di Amerika Serikat!
Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya!

Reaksi Gamer

Apakah adaptasi filmnya akan sukses seperti adaptasi film berdasarkan game lainnya?

Pengumuman ini tentu saja membuat para gamer terlebih penggemar franchise Street Fighter merasa kaget. Itu karena mereka tidak percaya pihak Capcom akan membuat sebuah adaptasi film terbaru dari game favoritnya.

Dengan kerja sama Capcom dengan Legendary Pictures, banyak gamer berharap kualitas film tersebut akan bagus seperti bagaimana mereka (Legendary) membuat film Detective Pikachu yang sukses. Bahkan ada pula yang mengharapkan beberapa karakter dalam game diperankan dengan aktor/aktris favorit mereka.

Kalian bisa lihat reaksi para gamer di bawah ini.

A…APA!?
Kumohon, biarkan Tom Holland menjadi Ken

Itulah informasi mengenai adaptasi film terbaru Street Fighter telah dikonfirmasi oleh Capcom dan bekerja sama dengan Legendary Pictures. Akan seperti apa adaptasi filmnya nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Capcom.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Street Fighter, Capcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version