Adaptasi Serial TV The Last of Us Siap Masuki Tahap Produksi

in

Cerita yang kontroversial serta akting berkelas dari para karakter membuat game The Last of Us meraih kesuksesan hingga mendapat banyak penghargaan bergengsi. Kesuksesan ini pun membuahkan sekuel yaitu The Last of Us Part II serta akan diadaptasi menjadi serial TV yang saat ini telah diberikan “lampu Hijau” oleh HBO untuk masuki tahap produksi.

Serial ini sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu dengan diumumkannya kerjasama antara Naughty Dog dengan HBO untuk mengembangkan serial yang diangkat dari game The Last of Us. Melalui akun Twitter HBO PR, serial TV The Last of Us sudah mendapatkan order untuk dilanjutkan ke tahap produksi.

HBO juga memberikan informasi bahwa produser dari serial Chernobyl, Craig Mazin didampingi oleh sutradara dan penulis dari The Last of Us dan Uncharted 4, Neil Druckmann akan menduduki posisi penulis serta executive producer. Selain itu adaptasi serial TV ini akan langsung diproduseri oleh Naughty Dog dan PlayStation Production bersamaan dengan Sony Picture TV dan HBO.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai aktor dan aktris yang akan membintangi karakter Joel dan Ellie. Namun, aktris Kaitlyn Dever menyatakan ketertarikannya untuk memerankan Ellie. Selain itu, Troy Baker, selaku pengisi suara Joel berpendapat bahwa aktor Josh Brolin akan cocok untuk memerankan karakter Joel.

Adaptasi serial TV ini akan mengangkat cerita dari game pertamanya dimana mengisahkan karakter Joel yang diberi tugas untuk menyeludupi gadis remaja bernama Ellie keluar dari kota Boston. Dengan latar post-apocalyptic, Joel dan Ellie harus melalui berbagai rintangan dalam dunia yang dipenuhi makhluk seperti zombie bernama Infected.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait The Last of Us serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.