Adata XPG Kini Mulai Meluncurkan Notebook Gaming Untuk Pertama Kalinya

pi feature image 273

Seperti yang kita tahu Adata merupakan salah satu Brand hardware yang berkecimpung dalam Ram, lalu penyimpanan seperti Harddisk External, SSD, dan lain – lain. Sebelumnya pun Adata sudah mempunyai segmen untuk gaming yang menyediakan berbagai peripheral gaming, seperti Headset, Ram, SSD, Keyboard dan lain – lain, yang bernama adata XPG atau disebut dengan Xtreme Performance Gaming.

Dikutip dari Web Adata  mereka berekspansi menuju produk Gaming notebook, yang mana baru – baru ini Adata XPG telah merilis sebuah Gaming notebook terbaru mereka dengan spesifikasi dan desain yang cukup menjanjikan yaitu :

Adata XPG XENIA dengan varian RTX 2070 yang dibekali dengan Intel Core I7 – 9750H, lalu dipadukan dengan RTX 2070 MAX – Q  8 GB DDR6, ditambah lagi dengan ram sebesar 32 GB DDR4  SO – DIMM berjalan di 2666 MHz, dipadukan lagi dengan layar Full HD dengan Refresh Rate 144 Hz, lalu penyimpanan yang digunakan pun menggunakan XPG SX8200 Pro M.2 Sebesar 1TB, dan Batre yang di claim bisa bertahan hingga up to 10 Hours (tergantung pemakaian), dan juga sudah menggunakan Silent Optical Mechanical keyboard, dan tentunya yang terakhir yaitu bergaransi hingga 2 tahun. Varian lain dari XPG Xenia hanya berbeda pada penggunaan GPU yang digunakannya saja, yaitu menggunakan GTX 1660 Ti.

Namun sayangnya pada web Adata sendiri tidak ada kabar kapan akan masuk ke Indonesia meskipun Online partner mereka pada web Adata tersebut sudah tersedia, dan juga belum Gaming notebook ini belum memunculkan harganya sama sekali. Nah apakah menurut kalian harga notebook ini akan cukup tinggi atau akan mempunyai harga yang menengah, mengingat Adata merupakan pendatang baru pada segmen gaming Notebook atau laptop. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Wccftech

Exit mobile version