Adegan Baru Ditambahkan di Final Fantasy XV

FFXV 9
Jauh berbeda dibanding adegan orisinalnya.

Jika kamu pernah memainkan dan menamatkan Final Fantasy XV di PlayStation 4 atau Xbox One dengan ending yang biasa, maka di versi teranyar gamenya kamu akan menemukan adegan yang cukup jauh berbeda dibanding yang pernah kamu mainkan.

Dilansir dari YouTuber bernama Shirrako yang memainkan gamenya terlebih dahulu, ia menunjukkan adegan yang ditambahkan oleh Tabata dan tim developer Square-Enix di chapter 14. Dalam video di bawah (menit 5:35) ditampilkan pertemuan kembali Noctis dengan Luna, di mana Luna menyelamatkan mereka dari kejaran banyak monster setelah melawan Cerberus.



Adegannya cukup dramatis dan keren, membuatmu semakin kagum sekaligus terharu akan pertemuan mereka untuk yang kedua kali, namun tak bisa disatukan karena Luna yang telah mati terbunuh sebelum Noctis sampai ke kota tempat kelahirannya.

Final Fantasy XV Windows Edition sudah dirilis hari ini dan bisa kamu mainkan sekarang juga. Uniknya, game yang cukup kontroversial karena penyematan Denuvo ini telah terbajak sebelum akhirnya dirilis di pasaran. Bagi kamu pemilik PlayStation 4 dan Xbox One, maka kamu bisa mengupgrade gamemu ke Royal Edition yang juga telah dirilis hari ini.

Exit mobile version