Adegan Berendam di Bak Mandi Dimasukkan dalam Serial Netflix The Witcher

in

Diadaptasi menjadi sebuah serial original ala Netflix, apa si yang kalian tunggu-tunggu dari The Witcher ?

Peran Henry Cavill sebagai Geralt tampaknya membuat banyak penggemar franchise game besutan CD Projekt Red ini skeptis. Terlepas dari itu semua kita masih belum bisa menilai banyak mengingat tapi pada kenyataannya, trailer yang baru saja dilepas terlihat menjanjikkan. Tidak heran Netflix memang berhasil membuat serial-serial yang menarik banyak perhatian penggemarnya dengan kualitas yang tak perlu ditanyakan lagi.

Lalu apa lagi yang diharapkan dari serial ini brott ? sepertinya mimin tahu …. yasudah kita blak-blakan saja ya. Penggemar The Witcher pasti bertanya-tanya, apakah scene atau adegan favorit seperti saat berendam di bak mandi akan dimasukkan juga di serial Netflix-nya ?

Berbicara pada siaran pers via GizmodoLauren Schmidt selaku produser dari serial The Witcher ini mengatakan bahwa apakah para penontonnya nanti akan melihat Geralt maupun tokoh yang lainnya dalam adegan berendam di bak mandi ?


“Ada bak mandi dalam musim yang akan tayang ini” respon Lauren.

“Saya tidak akan memberi tahu siapa yang ada di bak mandi, tapi ada bak mandi”. tambahnya


Sudah kah kekhawatiran kalian mulai pudar ? pada dasarnya, serial original Netflix ini mengadaptasi versi Novel dari The Witcher bukan dari video game-nya. Jadi kita tunggu saja nanti apakah ada adegan-adegan khas yang kita temui di game-nya atau justru jauh dari ekspektasi setelah kalian memainkan game-nya. Serial The Witcher ini kabarnya akan tayang di Netflix tahun ini juga.

 


Mau baca artikel seputar The Witcher hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi