“Adeptus Titanicus: Dominus” Game Strategi Keren Ciptaan Dua Orang Developer

adeptus titanicus dominus
Coming Soon

Adeptus Titanicus: Dominus merupakan game besutan Membraine Studios. Developer indie yang beranggotakan dua orang yakni  Glenn Osmond-McLeod dan Mark Sheppard.

Game yang mengusung pendekatan turn-based ini merupakan adapatasi dari tabletop game besutan Games Workshop, Titan Legions. Mengusung genre strategy, game ini masih dalam tahap Early Access, yang artinya pengembangan game ini masih berjalan dan melibatkan feedback dari player tentunya.

Player dapat memilih beberapa kubu diantaranya Legions of Astorum (Warp Runners), Gryphonicus (War Griffons), Crucius (Warmongers), Osedax (The Cockatrices), atau Chaos Legions of Mortis (Death Heads), Vulcanum (Dark Fire), Damnosus (Lords of Ruin) dan Fureans (Tiger Eyes).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur yang saat ini sudah tersedia yakni Skirmish Mode untuk single-player dan online multiplayer. Pada saat full release nanti, developer menjanjikan single-player campaign.

Sampai sejauh ini, Membraine Studios belum menentukan tanggal rilis pasti, namun mereka berharap dapat merilis full-version dalam jangka waktu 6 bulan hingga 1 tahun. Kamu dapat berkunjung ke laman Steam-nya untuk info lebih lengkap.

Exit mobile version