ADFX-01 Dilengkapi Meriam Laser Besar untuk Melumat Musuhmu di Ace Combat 7

Ace Combat 7 DLC 6
ADFX-01 jadi DLC baru Ace Combat 7 selanjutnya.

Usai umumkan akan beri drama udara baru dengan misi dan musuh baru, Bandai Namco dan Project Aces rupanya telah siapkan DLC baru yang justru dirilis sebelum konten misi tersebut dilepaskan di Ace Combat 7: Skies Unknown.


DLC tersebut merupakan pesawat baru bernama ADFX-01 Morgan yang memulai debutnya di Ace Combat Zero: Belkan War. Pesawat ini akan dilengkapi dengan Tactical Laser System atau TLS yang tak biasa, karena bentuknya yang mirip dengan laser inframerah pertama yang dimiliki angkatan laut Amerika Serikat. Ia juga dilengkapi beberapa senjata lain seperti Integrated Electronic Warfare System atau IEWS, dan Multi Purpose Burst Missile atau MPBM yang jamin tantangmu untuk segera menguasainya di Ace Combat 7.

ADFX-01 takkan hadir sendirian. Nyatanya ia dibarengi dengan konten lain seperti skin Mihaly untuk Su-30SM dan X-02S Strike Wyvern dan empat emblem yang turut membarengi kehadiran DLC yang dibanderol sekitar $5 tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baca review kami untuk tahu kenapa gamenya menjadi salah satu game pesawat tempur terbaik saat ini, atau kamu bisa membaca rangkuman beritanya untuk tahu update teranyar tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version