Adobe After Effects Kini Dapat Menghilangkan Objek di Video Dalam Sekejap

in , , ,

Perkembangan teknologi saat ini tentunya mempermudah pekerjaan bagi sebagian orang yang membutuhkan software untuk kepentingan pekerjaannya. Seperti halnya video editor yang membutuhkan aplikasi pendukung seperti Adobe After Effects untuk kepentingan pekerjaannya membuat sebuah video yang menarik.

Baru-baru ini Adobe merilis update terbarunya untuk Adobe After Effects dalam rangkaian update pada bulan April 2019 ini. Dalam update terbaru ini menghadirkan fitur yang dinamakan Content Aware Fill for Video. Melalui fitur ini para pengguna dapat dengan meudah menghilangkan objek melalui seleksi yang ada di dalam video. Seperti halnya di Adobe Photoshop dapat menghilangkan objek di suatu gambar, namun kini kalian dapat menghilangkan suatu objek dalam video yang notabene bergerak dan terdiri dari banyak frame.

Fitur terbaru ini ternyata memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan dari algoritma Adobe Sensei yang memungkinkan untuk melakukan replace terhadap objek yang dihilangkan setiap frame secara otomatis tanpa perlu kita mengeditnya frame demi frame.


Jika kalian ingin tahu lebih lengkap mengenai update dari Adobe ini segera kunjungi link ini.

Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi