Aegis Fighter akan Jadi Class Tanker di Blue Protocol

in ,
Tanker Blue Protocol bernama Aegis Fighter.

Mendekati masa closed alphanya yang hanya eksklusif di Jepang dan medianya, Bandai Namco terus promosikan tentang game MMORPG barunya, Blue Protocol. Setelah sempat perkenalkan video character creation, kini mereka unjuk salah satu classnya. Jika kamu mengikuti berita yang telah kami rangkum, maka kamu akan mengetahui jika game ini miliki empat class yang telah dikonfirmasikan. Mereka adalah Aegis Fighter, Twin Striker, Blast Archer, dan Spell Caster. Kali ini Aegis Fighter mendapatkan kesempatan untuk detilnya.

Bandai Namco cuitkan dalam akun Twitter resminya bahwa Aegis Fighter merupakan class tanker yang akan miliki kemampuan menyerang jarak dekat dengan menggunakan pedang dan perisai. Ia miliki pertahanan yang baik dan kemampuan serang dan bertahan yang cukup seimbang.

Mereka melanjutkan detil class system yang ada dalam gamenya. Bahwa empat class yang bisa dipilih dalam closed alphanya tersebut akan bisa diganti saat kamu meraih salah satu syarat tertentu. Jadi sepertinya Blue Protocol akan adaptasi sistem multi-class seperti Final Fantasy XIV atau World of Warcraft, di mana satu karakter bisa menjadi class apapun.

Selain informasi tersebut, mereka juga menjelaskan bahwa kostum yang disediakan dalam gamenya akan bisa digunakan oleh semua class. Sistem yang cukup mirip dengan “glamour” dari Final Fantasy XIV.

Blue Protocol saat ini tengah dikerjakan oleh Project Blue Sky untuk PC. Gamenya belum miliki tanggal rilis sama sekali dan akan adaptasi gameplay full action MMORPG dengan fitur parry yang mungkinkanmu menangkis serangan musuhmu menggunakan perisai. Baca terus rangkuman update gamenya dari kami agar kamu tak ketinggalan informasi terkini tentangnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.