Aerowolf Genflix Rekrut Putra Presiden Kaesang, Jadi pro Player atau Strategi Marketing Saja?


Belum lama ini beredar kabar bahwa putra bungsu presiden Indonesia yaitu Kaesang Pangarep resmi menjadi pemain dari Aerowolf Genflix untuk cabang game Mobile Legends. Kaesang diperkenalkan langsung kepada publik pada 16 agustus kemarin dan menjadi pemain kesepuluh dari Aerowolf Genflix untuk mengarungi turnamen MPL Season 4.

Dengan sistem franchise umumnya memang 1 tim dapat memiliki hingga 5 pemain cadangan agar lebih kompetitif lagi dan empunyai masa depan yang terjamin. Kaesang sendiri mempunyai latar belakang sebagai bisnisman atau seorang wirausahawan akan tetapi juga meminati dunia game maupun esport di Indonesia. Namun apakah nanti kemamupan Kaesang dapat menembus ketatnya kejuaraan sekelas MPL Season 4?

Aerowolf Genflix sendiri merupakan tim pentolan Aerowolf Roxy yang berhasil menjadi juara 3 MPL Season 3 lalu. Untuk menghadapi turnamen MPL Season 4 ini Aerowolf Genflix berhasil merekrut 4 pemain dari Louvre Esports yang tidak berkompetisi didalam turnamen. Sebagai pemain kesepuluh tentunya untuk menjadi pemain inti Aerowolf Genflik akan sangat sulit bagi Kaesang.

Namun apakah kerjasama Aerowolf Genflik dengan Kaesang tersebut hanya merupakan strategi bisnis kedua belah pihak. Patut diketahui bahwa maupun Aerowolf Genflik dan Kaesang sedang naik daun belakangan ini. Aerowolf Genflik merupakan penantang terberat dari Onic Esports untuk menjuarai MPL Season 4 ini. Sedangkan Kaesang digunakan sebagai promotor ataupun BA tim Aerowolf Genflik untuk lebih mempopulerkan lagi tim Aerowolf Genflik. Kemungkinan Kaesang akan lebih berfokus untuk membuat konten youtube mengenai game Mobile Legends daripada bersaing dengan anggota tim lain untuk bermain dalam MPL Season 4 ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.