Meski Berada di Peringkat 21, Aerowolf Limax Tetap Berpeluang Tembus Grandfinal PMGC!

136

136

Aerowolf Limax yang menjadi salah satu wakil Indonesia yang bermain kurang baik di PMGC (PUBG Mobile Global Championship) dan saat ini menempati peringkat ke 21.  Sementara itu, wakil lain dari Indonesia yakni Bigetron RA bermain sangat baik bahkan tim ini berhasil memuncaki klasemen dengan poin yang cukup jauh dengan mengumpulkan 299 poin.

Seperti yang kita tahu, PMGC sendiri telah memasuki week 4 dimana akan diadakan super weekend terakhir untuk mengetahui tim mana saja yang akan lolos ke babak grandfinal nanti. Aerowolf Limax sendiri dianggap masih berpeluang karena tim ini bakal tampil di super weekend 4 dan berada di peringkat ke 11 pada league play week 4 kemarin.

Jika dilihat dari klasemen saat ini, keuntungan berada di pihak Aerowolf Limax untuk bisa menembus babak grandfinal karena banyak tim di atasnya yang gagal menembus super weekend 4 sehingga mereka tidak akan mendapatkan tambahan poin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, ada tim di atasnya yang juga lolos ke babak super weekend 4 seperti Natos Vincere sehingga harus diwaspadai oleh Aerowolf Limax. Tim ini harus bekerja ekstra keras di super weekend 4 nanti agar mendapatkan banyak poin sehingga bisa mendongkrak posisinya sampai masuk ke 16 besar dan lolos ke grandfinal PMGC bersama tim Bigetron RA.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version