AestheticGamer Umumkan Rumor Seputar Game Silent Hill di PS5

in

Rumor telah banyak beredar tentang game baru Silent Hill selama berbulan-bulan dan sekarang bahkan lebih banyak detail tentang game tersebut yang bocor secara online. Penggemar harus mengambil informasi ini dengan hati-hati, karena informasi tersebut masih bersifat rumor sampai ada kepastian resmi.

AestheticGamer, yang secara akurat membocorkan berita tentang game horor lain di masa lalu, telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang reboot PS5 Silent Hill yang dikabarkan. Dalam serangkaian tweet, AestheticGamer telah mengklaim bahwa produksi pada game PS5 Silent Hill dimulai pada 2019, dan itu sedang berlangsung di Sony Japan Studio. Game ini seharusnya disutradarai oleh Keiichiro Toyama, yang juga menjabat sebagai direktur kreatif Silent Hill Original.

AestheticGamer melanjutkan dengan mengatakan bahwa komposer Silent Hill 2 Akira Yamaoka juga mengerjakan proyek tersebut, bersama dengan Masahiro Ito, yang sebelumnya menggoda permainan Silent Hill di Twitter. Tim developer dari Gravity Rush dan Siren dikatakan sedang mengerjakan game. Alih-alih menjadi remake seperti yang diyakini beberapa orang sebelumnya, Silent Hill di PS5 akan menjadi reboot sehingga sementara itu tidak akan menghapus apa yang terjadi sebelumnya, sehingga bisa menjadi game Silent Hill tanpa memainkan yang lain.

Dalam tweet mereka, AestheticGamer membantah rumor bahwa Sony membeli IP Konami. Mereka juga membantah rumor bahwa Kojima bekerja dengan Konami pada permainan Silent Hill, mengulangi laporan yang lebih baru bahwa permainan horor Kojima akan menjadi proyek yang sepenuhnya original dari Kojima. Mungkin yang paling menarik, meskipun, mereka mengatakan bahwa permainan ini dalam keadaan dapat dimainkan dan bahkan memiliki demo yang akan ditampilkan kepada publik di beberapa titik setelah itu terungkap.

Jika informasi AestheticGamer akurat, ini bisa menjadi indikasi bahwa Silent Hill PS5 eksklusif dan akan diluncurkan bersama PlayStation 5 itu sendiri. Sony telah mengatakan bahwa ia memiliki barisan permainan PS5 yang mengesankan yang akan segera terungkap, dan jika Silent Hill sudah dalam kondisi yang dapat dimainkan. Namun, hal tersebut dengan asumsi bahwa informasi ini benar, dan sangat mungkin juga tidak benar. Jadi, mempertimbangkan hal tersebut, penggemar Silent Hill pasti harus berhati-hati menjaga harapan mereka.

Oleh karena itu, penyebaran rumor ini juga masih perlu diwaspadai penggemar, mengingat belum ada pengumuman resmi terkait hal ini. Meskipun AestheticGamer dikenal sebagai penyebar yang cukup akurat, namun masih ada kemungkinan tidak benar atau ada perubahan rencana, sampai diumumkan dengan jelas oleh para developer dan publisher.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com