Aether Gazer Server China Kena Sensor dan Hapus Skin Geng Chen Acting Director dari Shop

Aether Gazer Geng Chen Director

Aether Gazer Geng Chen Director – Game Aether Gazer buatan developer Xiamen Yongshi (pembuat game Azur Lane) menghadirkan permainan action 3D dan juga karakter unik dari kemampuan maupun penampilan skin spesial mereka.

Namun baru-baru ini beberapa skin karakter Aether Gazer server China harus dihapus dari Shop di dalam game.

Alasan Skin Geng Chen Director di Aether Gazer Server China akan Dihapus dari Shop

Kenapa sampai dihapus dari Shop, ya?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan komunitas game Aether Gazer. Itu karena mereka dapatkan informasi resmi dimana server China mengalami perubahan dan penghapusan salah satu konten skin-nya. Di sisi lain, informasi tersebut lebih mirip adanya sensor menurut komunitas Player-nya.

Berdasarkan pengumuman resmi di Weibo, developer Xiamen Yongshi akan melakukan beberapa perubahan gamenya terhadap konten tambahan termasuk juga skin karakter yang ada di Shop dalam game. Salah satu skin yang dihapus adalah skin karakter Geng Chen bernama Acting Director.

Selain itu, konten tambahan terhadap skin karakter Geng Chen Acting Director dimana Player bisa melakukan interaksi ‘unik’ dengannya juga akan ikut dihapus.

Perubahan dan penghapusan konten Aether Gazer server China akan berlaku terhitung pada 30 April 2024 pukul 23:59. Meskipun akan dihapus dari Shop dalam game, Player yang sudah membeli skin-skin tersebut sebelumnya tetap akan memilikinya secara permanen di koleksi mereka.

Kalian bisa lihat pengumuman resminya dari weibo di bawah ini.

Pengumuman mengenai perubahan dan penghapusan skin dari shop dalam game

Interaksi ‘Unik’ Skin Karakter yang Dihapus dari Shop

Setelah melihat interaksi ‘uniknya’, gak heran bisa sampai kena sensor dari dihapus dari shop dalam game

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata interaksi ‘unik’ dengan Geng Chen cukup membuat gamenya berpotensi kena teguran di sana. Mengingat aturan video game di China sangat ketat, apalagi dalam hal konten-konten fanservice yang tidak sesuai dengan aturan negaranya.

Tidak diketahui bagaimana nasib untuk server game lainnya seperti Jepang dan Global, apakah hal ini juga berlaku untuk server tersebut atau tidak. Namun menurut komunitas Player gamenya, biasanya Yostar tidak akan memberlakukan perubahan dan penghapusan skin tersebut untuk server Jepang maupun Global. Mereka hanya bisa berharap dugaannya memang benar kedepannya.

Kalian bisa lihat interaksi skin karakter Geng Chen dan lainnya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai game Aether Gazer server China bakal ada perubahan dan juga penghapusan terhadap konten skin karakter Geng Chen dan lainnya dari Shop. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version