AFK Farmer Elden Ring Semakin Merajalela, Membuat Gamer Lain Kesal

Afk Farmer Elden Ring

Game Elden Ring dimainkan gamer secara online maupun offline. Para pemain bisa bermain secara online bersama teman ataupun dengan pemain lain bertarung secara jantan dalam mode PvP. Namun belakangan gamer sedang dibuat kesal dengan maraknya player dengan sebutan AFK Farmer Elden Ring.

Apa yang sebenarnya terjadi di komunitas Elden Ring dengan pemain AFK Farmer Elden Ring? Yuk kita cari tahu bersama!

AFK Farmer Elden Ring Semakin Merajalela

Pemain AFK ini sering sekali bersembunyi di posisi yang sulit dijangkau

Belakangan ini, komunitas game terbaru FromSoftware sedang dihebohkan dengan cara farming rune dengan mudah dan cepat. Cara tersebut biasa disebut dengan AFK Farm atau AFK Farmer Elden Ring.

Untuk melakukannya, pemain harus bermain secara online dan membuat Summon Sign dimana pemain dapat melakukan Invaded ke dunianya. Sebelum Player lain datang, pemain harus segera bersembunyi dan mencari tempat yang sulit ditemukan.

Dengan begitu, Player lain yang berusaha membunuhnya akan sulit mencari pemain dan akhirnya menyerah dengan kembali ke dunianya atau justru bunuh diri. Ketika pemain lain berusaha Invaded pemain dan gagal membunuhnya, maka Host akan mendapatkan rune dengan cepat bahkan tanpa perlu bermain selama posisi tempat persembunyiannya tidak mudah ditemukan.

AFK Elden Ring Membuat Gamer Lain Kesal

Merajalelanya pemain ini membuat banyak gamer lain kesal. Itu karena tidak mudah menemukan pemain tersebut apalagi jika dia menggunakan spell yang dapat kamoflase dengan benda tertentu. Tidak jarang dari mereka membutuhkan waktu lama untuk menemukan mereka. Apabila mereka sudah ditemukan, posisi pemain tersebut pasti selalu berada di lokasi yang sulit dijangkau seperti di tempat ketinggian.

Kini para gamer yang sudah kesal dengan AFK Farmer tersebut mulai memburu mereka dengan brutal. Mereka melakukan berbagai cara dengan berbagai macam senjata dan kemampuan kepada para pemain AFK Elden Ring ini.

Seorang gamer pengguna akun forum Reddit bernama u/shiba219808 menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan dirinya telah banyak memburu pemain tersebut. Kalian bisa lihat video-nya di sini.

Selain u/shiba219808, pengguna akun forum Reddit lain bernama u/probadplayer juga memperlihatkan sebuah video ketika dia memburu pemain AFK ini. Dia membagikan sebuah tips untuk pemain lain ketika mereka menemukan pemain AFK tersebut berada di atap gedung. Kalian bisa lihat video-nya di sini.

Gamer Ini Baru Sadar Kalau Player Bisa Dapatkan Map Elden Ring

Ilustrasi gamer yang baru sadar mereka bisa mendapatkan map di dalam game

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, seorang gamer baru sadar kalau Player bisa mendapatkan map dengan detil di dalam game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai merajalelanya pemain AFK Farmer di game terbaru FromSoftware yang membuat gamer lain kesal. Apakah kalian menemukan gamer seperti ini juga yang membuat kalian kesal?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version