Afterparty: Ketika Mati Masuk Neraka Malah Diajak Dugem Sama Setan


Follow Us

Dugem biar hidup lagi ?

Kesuksesan Oxenfree yang mendapat banyak pujian dan review positif sampai ke penghargaan sebagai game dengan visual art terbaik di ajang Independent Games Festival di tahun 2016 lalu, nampaknya membuat developer indie dengan nama¬†Night School Studio ini merasa tertantang untuk mencoba menggali potensi yang lebih dalam dari diri mereka. Kali ini, mereka baru saja merilis teaser trailer dari game terbarunya yang berjudul Afterparty. Berbeda dengan Oxenfree yang terlihat lebih serius, Afterparty justru dikemas secara lebih kocak meski mengambil tema yang lagi-lagi cukup “dark”.

Nulis artikel dibayar

 

Afterparty menceritakan kisah tentang kedua muda-mudi bernama Milo dan Lola yang sudah meninggal dan menjalani kehidupan barunya di neraka. Namun mereka nantinya bisa diberi kesempatan untuk hidup kembali di bumi apabila mereka berhasil mengalahkan raja setan dalam lomba adu minum. Game ini masih menggunakan format yang sama dengan Oxenfree, yaitu mengambil genre Graphic Adventure dengan perspektif 2,5D.

Afterparty sendiri direncanakan baru akan dirilis di sekitar tahun 2019 nanti. Meski belum ada info dari Night School mengenai platform mana saja yang akan mereka tuju ? Namun bisa diasumsikan bagi kalian pengguna PS4, PC, dan Xbox One pastinya akan berkesempatan untuk dapat menikmati game ini, sama seperti Oxenfree di tahun 2016 lalu.

Sumber: PCgamer

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item