[Agak NSFW] “Guncangan” Kembali di Dead or Alive 6, Kini Lebih Realistis

DOA6 Cover
Seberapa realistis?

Fanservice mungkin memang tak pernah lepas dari seri Dead or Alive, namun sepertinya di seri keenam yang akan segera dirilis nanti mereka akan sedikit lebih “bertaubat” dengan mengurangi porsinya. Kabar baiknya, sepertinya tidak untuk animasi “guncangan”.

Setelah sebelumnya Yohei Shimbori mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar-benar hilang. Kali ini ketika ditanya DualShockers saat Gamescom, ia langsung memberikan gambaran bagaimana gambaran animasi “guncangan” tersebut akan diimplementasikan melalui sebuah video yang bisa kamu lihat di bawah yang telah kami rangkum sedemikian rupa.


https://youtu.be/Ti0flTvzFJY


Shimbori mengatakan bahwa bentuk animasinya saat ini masih dalam pengembangan. Mereka menargetkan untuk membuatnya agar sedikit lebih realistis dibanding “guncangan” yang dihadirkan di seri sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan dengan perubahan engine yang mereka gunakan saat ini. Soft Engine yang mereka gunakan sebelumnya kini diganti dengan engine yang belum diberi nama sama sekali.

Perlu diingat bahwa tak semua kostum yang digunakan akan miliki animasi “guncangan” yang sama. Misalnya saja kostum milik Kasumi yang miliki lapisan keras di sekitar tubuhnya yang membuatnya tak bisa menunjukkan animasi tersebut. Hal yang sama juga terjadi pada kostum karate Hitomi.

Dead or Alive 6 akan dirilis awal tahun 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version