Agar Tak Cepat Dibajak, Versi PC Death Stranding akan Gunakan Denuvo

in ,

Kojima Productions bersama dengan 505 Games baru saja mengumumkan informasi tanggal rilis untuk game Death Stranding versi PC. Tentunya akan hadir di platform Steam (plus Epic Games Store), game buatan Hideo Kojima ini tentu merupakan satu game yang harus kamu bayar untuk bisa dimainkan.

Dengan harga Rp 829.000 (dari halamannya si Steam), baik Kojima Productions maupun 505 Games sepertinya telah sepakat untuk memberikan Death Stranding suatu proteksi DRM dari Denuvo yang memang biasa menjadi momok bagi para gamer-gamer pembajak. Sekaligus juga merupakan tantangan besar dari para pihak cracker dalam meretasnya.

Dipastikan siap memakai “jasa” Denuvo

Mengingat kehadiran dan status Death Stranding sebagai game AAA tengah cukup fenomenal di tahun 2019 kemarin, tentu bentuk langkah kewaspadaan yang diterapkan oleh 505 Games di sini sangatlah begitu lazim untuk dilakukan walau sama sekali tidak menjamin bahwa game ini pasti 100% aman dari pembobolan.

Sementara itu, informasi menarik tersisa yang mengiringi perilisan versi PC dari Death Stranding praktis hanya tinggal mengenai syarat dari minimum spesifikasi hardwarenya saja. Dimana hal tersebut nampak akan segera mereka ungkap dalam beberapa waktu ke depan.

Game Death Stranding versi PC akan rilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang di platform Steam dan Epic Games Store. Versi PCnya kebetulan juga ikut menghadirkan suatu crossover dengan game Half-Life lewat bentuk pernak-pernik item ikonik yang siap dimunculkan.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]