Agar Tidak Dimarahi Istrinya, Pria ini Akui PS5 adalah Router!

in ,
1234578qweqw

Konsol PS5 memang menjadi salah satu konsol yang paling populer sekarang ini. Banyak orang yang mengantri untuk membeli dan mendapatkan konsol next gen tersebut terlepas dari harganya yang cukup mahal tersebut. Nah, tak ingin dimarahi istrinya karena telah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli konsol tersebut, seorang gamer mengelabui istrinya dengan mengakui PS5 adalah sebuah router.

Kabar ini diketahui bertempat di Vietnam, di postingan tersebut, seorang gamer asal vietnam tersebut mencoba mengontak salah satu toko untuk membeli konsol tersebut. Namun, karena harganya yang mahal, ia menyuruh si pemilik toko untuk membawa PS5 tersebut seolah – olah sebuah router interenet. Sang kurir toko pun akhirnya pun melakukan hal tersebut, dan bahkan menggunakan uniform khusus penyedia jaringan internet lokal tersebut.

Terakhir si kurir toko memasangkan stiker untuk kostumer servis sebagai pengaduan jaringan jika bemasalah. Ya, semoga saja si gamer tersebut tak akan ketahuan oleh istrinya karena perbuatannya tersebut.

PS5 sendiri sudah resmi dirilis di Indonesia, dan sudah ada 2 batch yang masuk untuk kalian beli. Namun kalian masih perlu mengantri untuk membelinya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.