Age of Empires: Definitive Edition Dapatkan Tanggal Rilis Baru

Age of Empires Definitive Edition
Sayangnya tidak akan dirilis melalui Steam

Setelah sempat tertunda tanpa kepastian, Age of Empires: Definitive Edition dapatkan tanggal rilis baru. Microsoft umumkan tanggal 20 Februari mendatang sebagai tanggal rilisnya.

Age of Empires: Definitive Edition sendiri merupakan versi remaster dari Age of Empires yang dirilis pada 1997 silam. Versi remaster ini diklaim akan menawarkan berbagai peningkatan. Salah satunya yaitu dukungan hingga resolusi 4K.

https://youtu.be/JyPlECHiXcM

 

Selain itu, soundtrack game ini juga direkam ulang sehingga menawarkan kualitas yang lebih baik. Berbagai perombakan di sisi lain seperti UI, tingkat zoom, dan gameplay juga akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda tentunya.

Age of Empires: Definitive Edition mulanya akan dirilis untuk memperingati anniversary ke-20 dari versi original game tersebut. Tetapi akhirnya terpaksa ditunda hingga awal tahun 2018.

Satu hal yang patut disayangkan dari game ini adalah hanya dirilis secara eksklusif untuk Windows Store saja. Hal ini tentu sangat mengecewakan bagi para penggemar seri Age of Empires. Karena mereka tak dapat menikmatinya melalui platform lain seperti Steam dan GOG.

Apabila kamu sudah tidak sabar ingin mendahului gamer lainnya mencicipi Age of Empires: Definitive Edition, silahkan menuju ke link berikut ini dan melalukan registrasi untuk mengikuti closed beta.

Source: DualShockers

Exit mobile version