Age of Empires Definitive Edition Ditunda Hingga Awal Tahun 2018 Mendatang

Age of Empires Definitive Edition
Microsoft tunda perilisan game ini.

Kabar sedih datang bagi fans game RTS di luar sana, karena Microsoft baru saja mengumumkan bahwa Age of Empires: Definitive Edition ditunda perilisannya hingga awal tahun 2018 mendatang.

Game remaster seri Age of Empires ini direncanakan akan hadir tidak hanya sebagai game remaster biasa. Microsoft berniat untuk tidak hanya membuat ulang gamenya namun juga membuat ulang pengalaman yang pernah dihadirkan game ini di seri terdahulunya.


https://www.youtube.com/watch?v=JyPlECHiXcM


Bersamaan dengan delay tersebut, Microsoft umumkan bahwa mereka akan gelar masa closed beta untuk mengetest semua fitur yang ada di gamenya, mulai dari single player campaign, multiplayer balancing, dan yang lain. Mereka juga akan mengumpulkan feedback yang diberikan oleh para player agar bisa memberikan semua hal yang player inginkan di game ini.

Age of Empires: Definitive Edition adalah game remaster seri Age of Empires dengan visual baru, fitur zoom, semua soundtrack yang juga diremaster, dan gameplay yang telah ditingkatkan menjadi lebih baik. Beberapa fitur baru seperti 250-300 batas populasi, Attack Move, Rally Point Basic, Rally Point Contextual (Villager yang lebih pintar), dan fitur baru lainnya.

Microsoft tidak miliki rencana untuk merilis Age of Empires: Definitive Edition di Steam atau GOG, yang berarti game ini akan dirilis secara eksklusif untuk Windows Store saja.

Exit mobile version