Age of Empires: Definitive Edition Kemungkinan akan Tuju Steam

in ,
Kemungkinan mereka akan merilisnya di Steam.

Menjadi game yang sangat dinanti oleh fans lamanya, membuat pamor Age of Empires: Definitive Edition meningkat. Namun sayang, sebuah kabar tak sedap datang dari Microsoft yang tak rilis gamenya ke Steam berkat Valve “tidak memperbolehkan”-nya. Kini, sepertinya harapan game tersebut rilis di Steam semakin cerah.



Dilansir dari PCGamer, seorang perwakilan Microsoft mengatakan kemungkinan game tersebut untuk rilis di Steam. Ia juga mengatakan bahwa sebelum mereka melepasnya ke tempat lain, mereka ingin berikan pengalaman bermain Age of Empires: Definitive Edition yang lebih baik untuk Windows 10.

Jika melihat Quantum Break yang dilepas di Steam enam bulan setelah perilisannya, hal yang sama kemungkinan juga akan terjadi pada Age of Empires: Definitive Edition. Kita tunggu saja.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]