Age of Empires: Definitive Edition Kemungkinan akan Tuju Steam

Age of Empires Definitive Edition
Kemungkinan mereka akan merilisnya di Steam.

Menjadi game yang sangat dinanti oleh fans lamanya, membuat pamor Age of Empires: Definitive Edition meningkat. Namun sayang, sebuah kabar tak sedap datang dari Microsoft yang tak rilis gamenya ke Steam berkat Valve “tidak memperbolehkan”-nya. Kini, sepertinya harapan game tersebut rilis di Steam semakin cerah.


https://www.youtube.com/watch?v=Q3rDhoWcVgQ

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dilansir dari PCGamer, seorang perwakilan Microsoft mengatakan kemungkinan game tersebut untuk rilis di Steam. Ia juga mengatakan bahwa sebelum mereka melepasnya ke tempat lain, mereka ingin berikan pengalaman bermain Age of Empires: Definitive Edition yang lebih baik untuk Windows 10.

Jika melihat Quantum Break yang dilepas di Steam enam bulan setelah perilisannya, hal yang sama kemungkinan juga akan terjadi pada Age of Empires: Definitive Edition. Kita tunggu saja.

Exit mobile version