Age of Empires II dan III Definitive Edition Siapkan Ekspansi Baru

in ,
Ya, Microsoft masih menambahkannya.

Selain informasi baru tentang Age of Empires IV yang sangat detil di livestream Fan Preview, Microsoft nampaknya masih memberikan update untuk Age of Empires II dan III Definitive Edition dengan beragam konten baru. Salah satunya? Ekspansi baru.

World’s Edge menjelaskan bahwa Age of Empires II akan dapatkan ekspansi baru berjudul Dawn of the Dukes yang fokus pada Eropa timur. Terdapat campaign dan peradaban baru yang akan bisa dimainkan. Ekspansi ini adalah lanjutan Lords of the West yang dirilis awal tahun ini.

Dawn of the Dukes rencananya dirilis musim panas 2021.

Microsoft dan World’s Edge juga akan tambahkan mode co-op untuk pertamakalinya. Belum jelas detil untuk co-op, namun kemungkinan beberapa campaign dan historical battle akan bisa dimainkan bersama teman.

Sementara Age of Empires III Definitive Edition tak ketinggalan untuk dapatkan konten baru yakni DLC United States sebagai peradaban baru. Mereka akan miliki unit explorer unit dan sembilan unit baru bersama mekanik age up baru dan yang lain.

Player yang telah memiliki gamenya bisa membuka United States gratis dengan menyelesaikan challenge dalam waktu terbatas. Atau membelinya via Steam dan Microsoft Windows Store.

Microsoft juga akan perkenalkan ekspansi baru tahun ini untuk Age of Empires III Definitive Edition dengan peradaban Afrika.

Age of Empires IV sendiri rencananya dirilis musim gugur 2021 nanti di PC.


Baca lebih lanjut tentang Age of Empires II, Age of Empires III, Age of Empires IV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.