Age of Empires II: Definitive Edition Dapatkan Tanggal Rilis Resmi!

in ,
Age of Empires II: Definitive Edition siap tempur.

Menghidupkan tren lama yang telah usang memang tak semudah membalikkan tangan. Hal ini dirasakan ketika beberapa publisher besar mencoba untuk hidupkan kembali genre real time strategy atau RTS. Permintaan game strategi yang sangat jarang tentunya menjadi gambling bagi para publisher sekaligus developer untuk hadirkan kembali masa emas game strategi yang pernah bersinar pada tahun 90-2000-an. Bagi para pecinta game sekelas WarCraft III maupun Command & Conquer tentu hal ini menjadi angin segar yang berhembus di industri yang tengah padat dengan permintaan game battle royale. EA sendiri saat ini tengah berlomba untuk menyalakan kembali apinya dengan mengerjakan Command & Conquer Remaster bersama Petroglyph, perusahaan yang didirikan oleh para mantan anggota senior Westwood Studios. Namun sepertinya Microsoft nampak jauh lebih siap dengan Age of Empires II: Definitive Edition miliknya.


Setelah kemarin digoda dengan cuitan akun Twitternya yang juga indikasikan kehadiran Age of Empires IV. Microsoft ternyata mengumumkan informasi tentang Age of Empires II: Definitive Edition terlebih dahulu dibanding seri teranyar dari franchisenya. Kini, kita mengetahui bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 14 November 2019 mendatang di PC dan Xbox Game Pass.

Sayang, tanggal rilisnya takkan bertepatan dengan ulang tahun franchisenya yang ke-20 pada tanggal 30 September nanti. Di sisi lain, Age of Empires II: Definitive Edition akan berhadapan langsung dengan Star Wars Jedi: Fallen Order, Pokemon Sword, Pokemon Shield, dan beberapa judul besar lainnya.

Age of Empires II: Definitive Edition akan dapatkan peningkatan visual, multiplayer, dan konten baru saat dirilis tanggal 14 November nanti. Kamu bisa mengikuti informasi teranyarnya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]