Rayakan 25th Anniversary, Age of Empires Mobile Diumumkan

Age of Empires Mobile

Age of Empires Mobile – Siapa sih yang tidak tahu tentang game dari Microsoft berjudul Age of Empires (AoE)? Game tersebut sangat populer bagi para gamer terutama gamer golongan tua yang tahu meme “wololo”.

Buat kalian yang belum tau, game ini baru saja berumur 25 tahun. Untuk merayakan 25th Anniversary, mereka mengadakan livestream di channel YouTube resmi mereka dengan sejuta informasi baru termasuk pengumuman Age of Empires Mobile.

Pengumuman Game Age of Empires Mobile

Tampilan Teaser AoE Mobile

Dari semua update yang diberikan untuk merayakan 25th Anniversary, pengumuman yang paling mencuri perhatian para gamer kali adalah munculnya teaser game AoE Mobile. Bagi kalian yang belum sempat melihat teasernya, kalian bisa nonton sebentar video di bawah ini.

Masih belum tau pasti kapan game ini akan dirilis dan bagaimana sistem mekanis yang akan digunakan kedalam game bergenre real-time stategy ini. Dari situs resmi AoE mengatakan bahwa mereka akan mencoba memberikan desain game yang unik dan visual yang sangat memanjakan mata. Namun satu hal yang sudah pasti, game ini dikerjakan oleh Xbox Game Studios dan World’s Edge.

Game AoE IV Mendapatkan Update Baru

Update Terbaru

Selain info pengumuman game mobile-nya, mereka juga memberikan update yang cukup signifikan di game Age of Empires IV: Anniversary Edition. Dari info yang penulis dapat di situs resmi mereka, disebutkan bahwa nantinya update season ketiga akan diberikan tambahan civilizations, challenges, achievements dan fitur lainnya. Tentu saja update tersebut akan disambut baik oleh para penggemar franchise game ini.

Jadi itulah info menarik tentang pengumuman Aoe Mobile yang bisa penulis sajikan kepada kalian. Selamat kepada game Age of Empires yang sudah berumur ke 25 tahun ini. Jadi, kita tunggu saja bagaimana game ini di mobile nantinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Age of Empires atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version