Begini Penampakan Agent 47 Hitman Tanpa Kepala Botaknya

agent 47 hitman memiliki rambut

Bagaimana Jadinya Jika Agent 47 Memiliki Rambut

Agent 47 Hitman Memiliki Rambut – Sebuah gambar Agent 47, pahlawan botak dari serial Hitman, tampak berbeda dengan tumbuhnya rambut di kepala dan sekitar wajahnya. Jika bukan karena jas hitam dan dasi merahnya, orang – orang mungkin tidak akan mengenal sosoknya.

Game Hitman dirilis 20 tahun lalu untuk PC. Sejak judul pertamanya, serial ini kemudian hadirkan banyak sequel yang dikembangkan oleh Io Interactive, yang juga bekerja sama dengan publisher besar seperti Eidos Interactive dan Warner Bros.

Bagaimana Jika Agent 47 Hitman Memiliki Rambut?

Begini jadinya jika Agent 47 tidak botak

Dengan bantuan software FaceApp, seorang penggemar bernama Laenoric di Reddit membagikan sebuah gambar bagaimana penampakan Agent 47 jika memiliki rambut. Sosoknya menjadi terlihat sangat asing dan berbeda banget, jadi, tidak heran kalau kalian bakal sulit mengenalinya.

Janggutnya terlihat sangat cocok untuk Agent 47 dalam menjalankan misi selanjutnya ditambah penampilannya ini sangat cocok untuk sang Agent jika diharuskan untuk menyamar dalam misi.

Sumber: Laenoric (Reddit)

Bagaimana nih menurut kalian, brott? Apakah Agent 47 cocok dengan penampilan ini? Bagikan pendapat kalian, ya!

8 Karakter NPC Paling Dibenci dan Menyebalkan Sepanjang Masa

Karakter NPC Paling Dibenci

Istilah Non-Playable Character sendiri merepresentasikan karakter nyata selain player yang menempati game yang kalian mainkan. Developer biasanya memasukkan entitas tersebut sebagai bentuk imersif yang ingin dicapai dan game tersebut terlihat hidup dan nyata.

Saking nyatanya, kadang Non-Playable Character di beberapa game dibuat dengan sifat yang mirip sekali dengan manusia menyebalkan. Tipe seperti ini memang jarang ada. Tapi sekalinya hadir, gamer alias kita akan dibuat membenci karakter seperti itu. Segala hal yang dilakukan karakter dimaksud benar-benar mengundang amarah dan menjengkelkan dalam artian sesungguhnya.

Kira-kira siapa saja karakter NPC yang menyebalkan ini? Intip daftarnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game AndroidGame iOS, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version