Ahli Neraka Tycoon, Game Mobile Dimana Kita Bersimulasi dalam Api Neraka!

Ahli Neraka Tycoon

Game – game buatan Indonesia semakin menunjukkan taringnya nih, brott! Mulai dari Faerie Afterlight, Coral Island, Petit Island, Keylocker, Grammarian Ltd, dan masih banyak lagi. Masih berhubungan dengan game lokal, kali ini kita kedatangan game yang konsepnya cukup unik berjudul Ahli Neraka Tycoon. Dalam game ini, para gamer nantinya akan bersimulasi menjadi manager yang mengatur segala urusan sebuah kantor yang ada di neraka.

Penasaran dengan game satu ini? Yuk kita bahas bersama!

Sedikit Penjelasan Tentang Ahli Neraka Tycoon

Ahli Neraka Tycoon, Game Mobile Dimana Kita Bersimulasi dalam Api Neraka! 4

Arkana Games, developer indie asal Indonesia ini mengumumkan game Ahli Neraka Tycoon melalui press release yang mereka adakan. Game ini bertemakan neraka dengan basis business simulation, seperti yang dijelaskan di atas, para pemain nantinya akan mengelola dunia bawah dan memastikan para sinner mendapatkan hukuman juga mengatur biaya operasional minimum tetap stabil.

Pada game Ahli Neraka Tycoon, kalian dapat membangun dan melakukan upgrade beragam fasilitas, seperti Blood Room atau Torture Field untuk pastikan sinner dapat hukuman pantas dan meraih keuntungan. Nah, untuk meraih hal itu juga hindari kerusuhan para penghuninya di neraka, para pemain bisa minta bantuan oleh para Syaiton. Karakter ini diambil dari salah satu cerita hantu Indonesia, termasuk juga Genderuwo, Tuyul, Suster Ngesot, dan Kuntilanak. Semua karakter bisa kalian rekrut untuk tugas – tugas spesifik, seperti memasak, membangun gedung, menjaga ruangan, dan membersihkan fasilitas di underworld.

Ahli Neraka Tycoon, Game Mobile Dimana Kita Bersimulasi dalam Api Neraka! 5

Surya Asmoro, lead artist dari Arkana Games, mengatakan bahwa game ini cocok untuk para gamer yang ada di titik di mana telah sibuk dengan pekerjaan dan keluarga namun masih ingin meluangkan waktu untuk bermain game.

Surya Asmoro, Artis Utama Arkana Games, menggambarkan pekerjaan mereka sebagai permainan untuk gamer dewasa yang berada di titik dalam kehidupan mereka di mana mereka sibuk dengan keluarga dan pekerjaan tetapi masih mendambakan rasa kemajuan.

Berikut adalah video-nya yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Ahli Neraka Tycoon akan dirilis melalui platform Android bulan September 2022. Kalian dapat mengakses situs resminya jika ingin informasi lebih lengkap dan detail.

(Source: Virtualseasia)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version