Ahmad Dan Age Eks Pro Player AOV Menjajal Karir Di Mobile Legends

in , , ,

Setelah saya membuat List Pemain Pro Eks AOV yang pindah ke Mobile Legends beberapa waktu lalu nampaknya harus saya perbarui berkat fakta-fakta terbaru ini.

Muhammad ‘Ahmad’ yang pernah membela GGWP dan EVOS dalam karir tertingginya di Dunia AOV dan Steven Age yang menjadi salah satu pentolan AOV pada tim Bigetron akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka siap pindah ke Mobile Legends demi pekerjaan mereka.

Yang pertama dari Steven Age dirinya menjelaska perihal ini lewat Video di Youtubenya, yang dimana dirinya menjelaskan bahwa pindah ke Mobile Legends sepenuhnya adalah karena Pekerjaan, Pekerjaan yang dimaksud bukanlah Pro Player seperti sedia kala, Age sekarang menjadi Analis Taktik dan mengurusi urusan Coaching di MDL Mobile Legends, kasta kedua dari Kompetisi MLBB, namun Age akan tetap membuat konten AOV karena dirinya masih menyukai game tersebut.


Sementara Ahmad yang sepertinya masih berkutat pada karir Pro Player, dirinya juga mengonfirmasi lewat Grup andalan anak AOV yaitu KRPA (Keluh Resah Pemain AOV).

Ahmad mengatakan kesukaanya pada AOV karena beberapa alasan, dan dirinya juga sama seperti Age, menjajal Iklim baru juga dikarenakan urusan Karir atau pekerjaan saja, namun sejauh ini belumlah diketahui Ahmad akan berlabuh ke tim mana.

Jadi bisa dibilang keduanya berpindah haluan hanya semata-mata urusan pekerjaan dan iklim esports MLBB yang dinilai lebih menjanjikan.


Sumber: Youtube dan Grup KRPA Facebook


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.