Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8

Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8

Pada tanggal 25 Juli 2021 kemarin, Alter Ego yang merupakan Tim Esports asal Indonesia mengumumkan Line Up terbarunya untuk bertanding di MPL ID Season 8 pada laman Youtube Channel mereka Alter Ego Esports.

Kita ketahui bahwa Alter Ego pada MPL ID Season 7 sebelumnya belum dapat memberikan performa terbaiknya. Karena hal ini, mereka melakukan perombakan pada Roaster terbaru untuk dapat bertanding memperebutkan piala MPL ID Season 8 berikutnya.

Terdapat 6 orang pemain Alter Ego yang akan turun langsung menghadapi tim – tim kuat Esports Indonesia di MPL ID Season 8 ini yaitu : Udil, Pai, Leomurphy, Nino, Celiboy, dan Rasy.

Ketidakhadiran Ahmad yang merupakan Player inti pada MPL ID Season sebelumnya dari Tim Alter Ego dan juga pemain Veteran dari tim ini mengundang banyak pertanyaan dari para penggemarnya. Kita ketahui bahwa Ahmad merupakan pemain Side Laner yang sangat kuat dan pemain yang sangat situasional sehingga dia dapat mengisi Role apa saja di Mobile Legends pada saat pertandingan.

Hingga saat artikel ini di buat, belum ada tanggapan mengenai tidak hadirnya Ahmad sebagai Line Up terbaru Alter Ego untuk MPL ID Season 8.

Role Setiap Pemain

Tentu saja dalam permainan Mobile Legends terdapat role – role yang harus diisi dari setiap pemainnya. Berikut penjelasan Role Line Up Alter Ego dari setiap pemain.

Udil
Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8 7

Udil merupakan pemain yang terbilang cukup baru membela tim Alter Ego di Mobile Legends Esports. Dia memang dapat memainkan berbagai Role dengan sangat baik di setiap pertandingannya. Akan tetapi pada saat bermain di Tim Alter Ego, Udil akan mengisi Role Support/Mage.

Pai
Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8 8

Pai yang terkenal dengan keganasannya dalam bermain Assasin/Marksman akan mengisi Role Jungler dengan Hero andalannya seperti Hayabusa dan Claude.

Leo Murphy
Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8 9

Leo Murphy merupakan pemain Tank yang memang terkenal dengan Taunting untuk membuat musuh terpancing menyerangnya. Dia terkenal dengan keganasannya dalam bermain Chou di Mobile Legends.

Nino
Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8 10

Nino merupakan seorang pemain dari tim Alter Ego yang akan mengisi role Offlaner/EXP Lane dengan Hero – Hero andalannya seperti Alice dan Ruby di Mobile Legends. Untuk pengalaman adu mekanik, Nino tidak kalah saing dengan para Pro Player Mobile Legends lainnya.

Celiboy
Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8 11

Celiboy atau yang lebih dikenal dengan julukan “The Miracle Boy” merupakan pemain dari tim Alter Ego yang akan mengisi Role Side Laner dengan Hero kebanggannya yaitu Esmeralda, Lunox dan Harith.

Rasy
Ahmad Rehat? Ini Line Up Terbaru Alter Ego Untuk MPL ID Season 8 12

Dan yang terakhir dan merupakan Player terbaru dari Alter Ego untuk tampil di MPL ID Season 8 yaitu Rasy. Dia akan mengisi Role Tank murni dengan Hero andalannya yaitu Grock.

Itulah Line Up terbaru dari Tim Alter Ego untuk dapat tampil di MPL ID Season 8. Nantikan juga Update – Update berita terhangan, terbaik dan terpopuler lainnya seputar Game hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version