Apple Quartz, AI Buatan Apple Ini Bisa Bantu Memantau Kesehatanmu

Apple Quartz

Perkembangan dunia kecerdasan buatan atau AI tampaknya akan makin dibutuhkan untuk memudahkan kehidupan manusia. Melihat hal tersebut, Apple Quartz dirancang sedemikian rupa oleh raksasa tekno yang tak mau kalah dalam hadirkan inovasi. AI ini dikatakan akan memudahkan kita dalam memantau kesehatan. Benarkah demikian?

Apple Quartz Masih dalam Tahap Pengembangan

Peran kecerdasan buatan dalam kehidupan manusia tampaknya takkan bisa terhindarkan. Raksasa tekno saat ini tengah kembangkan kecerdasan buatan yang dikatakan akan mampu meningkatkan kesehatan dari pemilik perangkat Apple. Saat ini, Apple Quartz hanya bisa diakses pada Apple Watch.

Masih tersedia untuk smartwatch

Melalui kecerdasan buatannya bernama Apple Quartz, fitur tersebut menjanjikan bermacam program kesehatan yang dirancang khusus sesuai tingkatan aktivitas individu tersebut. AI ini dikatakan akan memudahkan invidivu tersebut untuk senantiasa termotivasi untuk hidup lebih sehat di tengah zaman yang menuntut semuanya serba digital saat ini.

Apple, selaku yang mengembangkan AI Quartz tersebut, rencananya baru akan meluncurkan kecerdasan buatan ini untuk semua perangkatnya mulai tahun depan. Di mana AI Quartz bakal memudahkan para pemilik perangkat Apple untuk senantiasa sehat selalu.

Bakal Jadi Fitur Berbayar?

Aplikasi kecerdasan buatan Apple Quartz ini konon akan bakal jadi fitur berbayar. Wajar, mengingat hampir semua statistik kesehatan pada aplikasi ini akan tersinkron dan bisa diakses oleh dokter yang mungkin akan mereka butuhkan bila terjadi sesuatu.

Bakal bisa diakses dengan mudah

Sebut saja elektrokardiogram dan informasi kesehatan lainnya yang membutuhkan data dari pemiliknya secara mendetil, yang akan dijamin kerahasiaannya. Bisa dikatakan bahwa ini adalah salah satu langkah berani dari Apple untuk gaet kecerdasan buatan dan implementasikannya pada kehidupan manusia.

Bahkan, melanjutkan dari TechCrunch, di masa depan kecerdasan buatan dari Apple bernama Quartz tersebut kemungkinan akan dapat mendeteksi suasana hati dari pemilik perangkat lalui ucapan, kata-kata yang diketiknya, dan data lain yang tersimpan di perangkat yang mereka gunakan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version