AI Companion Ghost Recon Breakpoint Jauh Lebih Baik dari Wildlands

in , , ,
Grb Scrn Newaitm Goto 1080
Sebaik apa?

Sejak perilisannya, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint memang matikan fitur AI. Jadikan player solo harus berjuang sendirian hanya untuk menyelesaikan misi dan lumpuhkan markas musuh. Namun tidak setelah Ubisoft resmi mengumumkan bahwa gamenya akan dapatkan AI companion.

Melalui Ubisoft Forward, mereka akhirnya resmi menjelaskan bagaimana AI Ghost Recon Breakpoint bekerja. AI ini akan bisa dinyalakan dan dimatikan melalui sebuah opsi. Memudahkan player untuk memilih dengan siapa mereka akan bermain. Entah player maupun AI.

Sama seperti seri terdahulu, AI Ghost Recon Breakpoint akan mampu diperintah untuk menuju lokasi. Terdapat sekiranya empat perintah utama yang bisa diimplementasikan. Baik dari player secara langsung maupun melalui drone. AI juga akan mampu mendeteksi musuh sekaligus menandainya secara otomatis.

Kombinasi serangan AI dengan komando player dan drone akan mungkinkanmu menghabisi lebih dari empat musuh sekaligus. Berikan opsi strategis untuk menyergap markas musuh dengan senyap dan cepat.

Selain mengikuti kemanapun player pergi dan menyesuaikan cara bermain tiap player. AI Ghost Recon Breakpoint juga akan memprioritaskan player, dengan membersihkan musuh terlebih dahulu ketika player sekarat saat pertempuran sengit. Mereka akan membopong dan membawa ke tempat aman setelah membereskan musuh yang tengah menyerang.

Menariknya, AI tersebut bisa dikustomisasi sesuka hati. Kamu bisa mengubah penampilannya sesuka hati dan memberinya senjata yang ditemukan saat misi. Menjadikannya otomatis jauh lebih baik dari Ghost Recon Wildlands dari berbagai aspek.

Update gratis ini akan dirilis tanggal 16 Juli 2020 nanti di Ghost Recon Breakpoint baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami saat gamenya pertamakali dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]