AI Hitman 2 akan Membantumu untuk Mendapatkan Adegan Pembunuhan yang Keren

in , , ,
Adegan pembunuhan kerenmu tak luput dari campur tangan AI.

Sejak dirilisnya sekuel sekaligus reboot(?) dari Hitman (2016), IO Interactive terus kembangkan game yang digawangi si botak tersebut dengan desain level yang lebih baik. Salah satunya dengan mengimplementasikan programming pintar agar player tak perlu menunggu musuh lebih lama.


Seiring berkembangnya desain level gamenya yang lebih kompleks dari sebelumnya, rute karakter musuh juga makin berubah. Salah satunya adalah tiga target yang ada di map baru Kolombia yang mampu berjalan di berbagai tempat dan tak melulu di area yang telah ditentukan.

Berbicara pada PCGamesN, Senior Community Manager IO Interactive, Travis Barbour mengatakan bahwa semua target akan bisa berjalan di luar area mereka dan mempermudahmu untuk melakukan “opportunity-kill” yang terjadi dalam gamenya tanpa harus menunggu target lebih lama.

Kami melihat apa yang player berusaha lakukan. Kami tahu dalam setiap saat, player akan melakukan opportunity-kill atau yang kami sebut dengan mission stories dan target umumnya akan berada pada jarak yang jauh dari opportunity-kill tersebut.

Oleh karenanya, kami mengubah apa yang sedang AI lakukan saat itu agar target berada di tempat tepat waktu saat opportunity-kill dilakukan. Jadi, jika mereka miliki loop rute berjalan yang sangat panjang, kami takkan membiarkan player untuk menunggu dengan terus menahan instinct mode dan berpikir ‘Ok, jika dia ada di seberang sana, apa yang akan aku lakukan?’

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli Gold Edition akan bisa menikmatinya lebih awal yakni tanggal 9 November 2018. Bagi kamu yang ketinggalan berita terkait gamenya bisa membacanya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]