AI Ini akan Melatihmu Saat Bermain Overwatch

in ,
Cukup menarik bagi kamu yang butuh pelatih.

Dicemooh oleh banyak orang karena hobimu bermain game, kadang bisa buatmu sakit hati. Membalas mereka dengan menunjukkan bahwa kemampuan bermain gamemu akan bermanfaat dengan menjadi atlit e-Sports, tentunya merupakan langkah yang tepat bagimu. Mencari banyak koneksi atlit atau pelatih video game ternama mungkin akan bisa menjadi langkah awalmu untuk memulainya. Namun, bagaimana bagi mereka yang tak miliki kemampuan untuk itu? Perusahaan asal San Fransisco ini sepertinya “menemukan” solusinya.


Dilansir GamesBeat, perusahaan bernama Visor ini mencoba untuk membuat AI yang akan melatihmu saat bermain Overwatch. Proyek yang didanai sebesar $4.7 juta tersebut akan hadirkan AI yang akan menganalisa dan mengingatkanmu untuk melakukan hal yang seharusnya kamu lakukan dengan menu pop-up seperti tutorial. Di akhir pertandingan, kamu akan bisa melihat hasil analisisnya dengan menekan tombol yang telah disediakan.

Saat ini Visor masih dalam tahap pengembangan dan akan memulai masa open beta dalam waktu dekat. Kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mendaftarkan diri melalui link berikut.

Meski CEO Visor, Ivan Zhou mengatakan bahwa mereka tidak menganggap Visor sebagai AI pelatih yang akan mampu meningkatkan kemampuanmu untuk raih top 500. Namun pada video di atas, terlihat bahwa AI tersebut akan tetap membantumu menjadi player yang lebih baik. Menurutmu?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.