Aiden Pearce Kembali ke Watch Dogs Legion Sebagai DLC

Watch Dogs Aiden Pearce
Hero iterasi pertama Watch Dogs kembali.

Jika kamu memainkan seri Watch Dogs pertama, maka kamu akan mengenal Aiden Pearce. Hero ikonik serinya ini digambarkan sangat mirip dengan hero standar Assassin’s Creed. Ia adalah hacker ahli yang mampu melakukan semuanya, termasuk stealth, dan pertempuran baku tembak.

Sayangnya, Watch Dogs Legion tak miliki hero yang sudah ditetapkan seperti dua seri sebelumnya. Hal ini karena Ubisoft mencoba untuk hadirkan varian karakter yang direpresentasikan NPC dengan latar belakang ceritanya masing-masing. Terlebih fitur perma-death yang membuat player harus berpikir ulang sebelum menjalankan misinya demi tahu siapa karakter yang dikendalikan.

Meskipun begitu, usaha Ubisoft untuk hadirkan kembali hero di iterasi sebelumnya tentu bukan menjadi halangan mengingat Dedsec, organisasi hacker yang menjadi organisasi Marcus Holloway, hero Watch Dogs 2 bisa dianggotai siapa saja. Termasuk Aiden Pearce.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft resmi umumkan bahwa Aiden Pearce akan kembali sebagai karakter DLC season pass Watch Dogs Legion setelah gamenya dirilis nanti. Aiden digambarkan sebagai pria paruh baya yang kini memiliki jenggot. Namun kemampuan hackingnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ubisoft jelaskan bahwa Aiden Pearce akan miliki kisahnya sendiri yang tentunya akan membuat para fans iterasi pertamanya penasaran.

Watch Dogs Legion rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti. Gamenya juga akan dirilis di Xbox Series X dan S pada tanggal 10 November 2020. Player yang membeli versi generasi saat ini akan dapatkan upgrade gratis saat versi next-gen dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs Legion, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version