“Airsport Arena” Fasilitas Gaming Gratis Buat Gamer Indonesia yang Kena Delay Pesawat

51944596 2142405245854004 1822259571771572224 n e1550024013591

Bagi kalian yang sering berpergian menggunakan pesawat pasti pernah menunggu lama datangnya pesawat atau delay di bandara. Bengong berjam-jam, nonton video di HP atau sekedar menggeser-geser media sosialmu dan merasa gabut. Kali ini bandara telah memberikan fasilitas baru yang sangat menyenangkan untuk para gamers yang membawa Laptop dan segala kelengkapannya untuk bermain game yaitu Airsport Arena.

Airsport Arena menawarkan ruang tunggu dengan sebuah meja khusus untuk bermain game yang menawarkan kenyamanan bermain game sambil menunggu pesawat kamu tiba. Tak tanggung-tanggung fasilitas ini dilengkapi dengan kursi gaming dan Headset HyperX Revolver S, ditambah dengan colokan untuk Charger Laptop, colokan VGA Monitor (entah untuk apa) dan Lan untuk internet dan usb port. Mengingat semua fasilitas yang diberikan oleh Airsport Arena bisa digunakan secara gratis, jadi jangan lupa ikuti Rules dan Regulasinya serta menjaga fasilitas yang diberikan ya.

Dari setiap fasilitas yang ditawarkan, bisa kita ketahui bahwa pihak Angkasa Pura II sangat niat untuk membuat AirSport Arena. Sayangnya fasilitas ini baru ada di Ruang Tunggu terminal 3 garuda bandara Soekarno-Hatta. Jadi berharap saja fasilitas ini muncul di setiap sudut ruang tunggu airport di seluruh indonesia. Amin; Sambil kita nanti fasilitas lain yang akan diberikan oleh pihak bandara untuk para gamer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Credit to: Dani Patih Panggalih


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Bandara atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version