Ajak Gamer untuk Tetap Sehat, Karyawan Nintendo Kembangkan Game Lompat Tali Selama WFH

Z3vrlnlcmflttybubfxj

Dengan pandemi belum juga meredah, masih banyak masyarakat yang mengisolasi diri di rumah dan juga perusahaan yang berlakukan WFH (work-from-home). Berbulan-bulan berada di rumah tentu akan membosankan dan juga besar kemungkinan akan naik berat badan melihat sedikitnya aktivitas yang dilakukan selama berada di rumah. Mengajak masyarakat untuk tetap sehat, Nintendo merilis game gratis sederhana yang berikan pengalaman skipping atau lompat tali secara virtual.

Berjudul Jump Rope Challenge, game ini akan memanfaatkan joycon sebagai pegangan tali virtual dan tugas pemain ialah sekedar melompat. Yap, itu saja premis dari game ini, namun melihat ini Nintendo, premis sederhana tersebut dikemas dalam presentasi yang memanjakan mata.

Tak ada objektif maupun misi pada game ini, game hanya akan menghitung progres pemain setiap harinya.

Jump Rope Challenge dibuat oleh beberapa karyawan Nintendo yang iseng selama masa WFH. Selain dari mengerjakan tugas mereka, karyawan ini mengembangkan Jump Rope Challenge tak hanya untuk mengajak masyarakat untuk tetap sehat lewat olahraga sederhana yang game terapkan, tetapi juga agar mereka punya aktivitas lain selagi bertahan di rumah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jump Rope Challenge telah dirilis di Nintendo Switch dan dapat diunduh gratis dari sekarang.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version