Ajak Otak Kamu nge GYM dengan Game DET: solve the mystery

det

Sukses dengan yang game sebelumnya berjudul “Tebak Gambar”, dengan jumlah install lebih dari 18 juta & hampir berada diposisi peringkat pertama Top Chart Play Store kategori game teka-teki sejak tahun 2014. Kardus Imajinasi sebagai developer merilis game terbaru nya yang berjudul ‘DET: solve the mystery’sebuah game teka-teki simpel yang dibalut dengan unsur misteri yang sekarang sudah bisa di install dari Play Store.

Di game “DET: solve the mystery” kamu akan bermain sebagai seorang detektif profesional yang bernama Det. Game ini dimulai ketika Presiden Dunia memberi tugas si Det untuk menyelesaikan kasus kehilangan yang terjadi di berbagai belahan dunia.

 

Disini, si Det harus memecahkan teka-teki misterius melalui beberapa clue yang ada. Goal player adalah membantu si Det dengan menjawab sebuah kata – kata yang berhubungan dengan clue yang diberikan. Makin banyak misteri yang sudah player jawab, bakalan semakin sulit soal yang tersedia untuk memecahkan misteri di level berikutnya. “DET: solve the mystery” bukan game puzzle biasa, unsur misteri inilah yang membuat game ini menjadi unik. Kok harus misteri? Karena untuk menyelesaikan tiap kasus, dibutuhkan kemampuan berlogika dan memaknai clue yang ada hingga player mampu menyimpulkannya menjadi sebuah kata sebagai jawabannya. Kata – kata itu bisa berupa benda, makhluk hidup, jenis pekerjaan, atau hal lainnya.

“Kami bangga dapat menghibur audiens kami melalui game ‘Tebak Gambar’. Meskipun hanya dengan konten lokal (Indonesia) yang sederhana, ternyata dapat menghibur lebih dari 18 juta pengguna. ‘Tebak Gambar’ bahkan menginspirasi perusahaan lain dalam membuat konten yang polanya serupa dengan game ‘Tebak Gambar’. Begitu pula dengan game ‘DET:solve the mystery’, dengan konten yang universal, harapan kami game ini mampu merangkul pemain yang lebih banyak lagi, tidak hanya di Indonesia, namun juga di mancanegara.”

kata Irwanto Widyatri, Co-Founder Kardus Imajinasi.

Game “DET: solve the mystery” sudah dapat kamu mainkan untuk device Android smartphone & tablet. Untuk versi iOS nya akan segera dirilis.

Link Download Playstore DISINI
Link Download App Store (coming soon)

Exit mobile version