Akan Tampil di Gamescom, Dreadout 2 Tunjukkan Gameplay Perdana


Follow Us

Salah satu game horor asli Indonesia yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tentunya adalah sekuel Dreadout 2. Setelah kesuksesannya bersama Linda di Dreadout pertama dan bahkan hingga dapat diadaptasi menjadi film layar lebar di awal tahun ini, Studio Digital Happiness kelihatannya sangat berfokus untuk merampungkan Dreadout 2 agar dapat segera dapat dimainkan oleh para gamer yang telah menunggu. Dan setelah penantian yang cukup lama akhirnya Digital Happiness merilis teaser gameplay trailer resmi dari Dreadout 2 ini.

Nulis artikel dibayar

 

Dalam teaser singkat berdurasi 2 menit tersebut kita dapat melihat perkembangan yang signifikan dari seri sebelumnya. Video teaser tersebut dibuka dengan menampilkan karakter utama Linda yang kini memiliki potongan rambut pendek meninggalkan model rambut panjang diikat dari seri pertamanya tersebut tengah berjalan di suatu jalanan yang dipenuhi bangunan di kiri dan kanannya. Kalian tentunya juga dapat memperhatikan desain lingkungan gamenya yang kini lebih padat dan hidup.

BACA JUGA  200 Kumpulan Game Ringan dan Murah Terbaik yang Bisa Kamu Temui di Steam

Teaser kemudian dilanjutkan dengan adegan dimana Linda mulai berlari dan sebuah narasi bernada seram mengenai pengorbanan dibacakan. Dan Linda yang awalnya hanya berlarian di seputaran kota dan sekolah kini berganti ke tempat-tempat yang seram seperti bangunan tua dan juga bangunan yang kami yakini seperti rumah sakit jiwa. Disinilah akhirnya Dreadout menunjukkan jati dirinya bahwa mereka tetaplah game horor dengan kemunculan mahluk-mahluk seram yang kini lebih bervariasi mulai siswa yang kesurupan, mahluk yang terkesan mistis hingga menyerupai monster mengerikan. Dan seperti biasa kamu juga akan tetap dibekali dengan “Hape sakti” yang dapat mengalahkan mahluk-mahluk ini.

Namun selain “Hape sakti” sepertinya Linda kini tampil lebih kuat dan dapat melawan balik monster-monster ini, karena kini ia dapat menggunakan berbagai macam senjata mulai pisau hingga kapak untuk melawan para mahluk ini. Sisi aksi untuk melawan balik para mahluk ini sendiri ternyata memang fitur utama yang diusung dari sekuel ini, dimana dalam video Developer Diary yang mereka unggah sebelumnya mereka menjelaskan bahwa mereka memang menambahkan aspek aksi ke dalam game kedua ini. Selain itu dikatakan bahwa pemain dapat mengeksplorasi dunia yang lebih bebas dan berinteraksi dengan banyak NPC baik NPC manusia atau bahkan NPC mahluk halus yang ada di dalam gamenya.

BACA JUGA  Bukan PUBG, Inilah 26 Game Battle Royale PC dan Android yang Bisa Buat Mabar Sekarang Juga!

Terakhir, video teaser tersebut diakhiri dengan pengumuman bahwa  mereka akan tampil di gelaran pameran game internasional Gamescom yang akan dilaksanakan minggu depan, sehingga setelah para gamer Indo dapat menjajal gamenya ketika gelaran Bekraf kemarin, kini para gamer di luar terutama di Jerman berkesempatan untuk mencoba demonya juga. Sayangnya, belum ada kepastian kapan game ini akan dirilis meskipun kamu sendiri sudah dapat menjadikannya wishlist di Steam. Tentunya kita berharap agar game Dreadout 2 ini segera dirilis nantinya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Dreadout atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item