Akankah Apex Legends hadir untuk para Switch User?


Apex legends, salah satu game free to play battle royale yang sangat populer sejak kepopulerannya saat ini di PC, PS4, dan Xbox One kemungkinan akan mendapatkan versi Nintendo Switchnya. Drew McCoy, Project Lead di Apex legend dalam sebuah Q&A untuk Wired pada tanggal 8 April beberapa hari yang lalu menggoda para Switch Player bahwa ada kemungkinan Apex Legends akan hadir di Nintendo Switch.


Pada menit ke 7.11, Drew mengatakan bahwa mereka (Team pengembang Apex Legends) terus – terus an mendengar bahwa Switch Player ingin memainkann game tersebut di Konsol switch, namun mereka sekarang ini belum mau berjanji dengan hal tersebut. Masih banyak hal yang harus kita kerjakan saat ini, jadi bersabarlah dan tunggulah untuk kedepannya. Jika Apex akan hadir di Switch, maka kamilah yang akan pertama kali memberitahukan kepada kalian dan mengumumkannya di seluruh dunia. Namun untuk saat ini belum ada pengumuman mengenai hal tersebut.

Kami tidak menjanjikan hal apapun kepada para pengguna switch, namun dari kesimpulan diatas, dapat dikatakan bahwa Respawn saat ini mungkin sedang melakukan porting gamenya kedalam Nintendo Switch, dan kenapa tidak. Portingan tersebut akan menambah user / gamer kedalam game tersebut sehingga menambahkan nama dan keuntungan untuk Apex Legends secara keseluruhan bukan. Sebagai contoh saja, Fortnite yang sukses di Android, iOS dan Nintendo Switch secara keseluruhan.

Baca lagi Artikel menarik lainnya mengenai Nintendo Switch, Apex Legends, dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.