Akankah GTA 6 Rilis di PS 5 Tahun 2020 Mendatang ?

TVBjfTAWRXoM6xq2MW5pWi 970 80

Internet saat ini menjadi salah satu sumber informasi yang berkembang begitu pesat. Baik informasi yang benar-benar valid hingga rumor juga beredar di internet hingga pada akhirnya kebenarannya terungkap kemudian hari. Namun tak jarang rumor yang beredar di internet terkadang berakhir dengan kenyataan khususnya di industri game ini.

Dilansir dari gamesradar+, beredar alias bocor sebuah tulisan di Pastebin salah satu developer di Eropa mengklaim bahwa mereka tengah mengerjakan proyek game yang rencananya akan dirilis saat konsol generasi selanjutnya dari Sony yaitu PS 5 rilis mendatang. Kabar tersebut tentunya dapat menjadi pengantar bahwa konsol lanjutan dari PlayStation ini akan diumumkan meskipun masih belum diketahui kapan.

Beberapa waktu yang lalu, Sony juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan hadir di E3 2019 mendatang. Sedikit demi sedikit tampaknya mulai terungkap keberadaan dari PS 5 ini berdasarkan beberapa informasi tersebut. Bukan hanya itu saja, bocoran yang tertulis di Pastebin tersebut juga menyebutkan deretan game ekslusif dan non-ekslusif yang nantinya hadir saat PS 5 rilis.

Salah satu diantarnya adalah GTA 6 yang akan menjadi salah satu judul game non-ekslusif yang akan rilis di PS 5 mendatang yang kabarnya akan hadir di tahun 2020. Cukup menarik, apakah kita akan melihat game terbaru Rockstar dari franchise GTA ini akan hadir di konsol generasi baru dengan tampilan visual yang masih belum bisa ditebak akan memiliki standar grafik seperti apa nantinya. Terakhir game rilisan Rockstar terbaru adalah Red Dead Redemption 2 yang rilis tahun lalu dan itu pertama kalinya Rockstar merilis game baru di konsol generasi saat ini baik Xbox One maupun PS 4. Menurut bocoran tersebut baik GTA 6 maupun PS 5 akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

Well, kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya akan seperti apa. Apakah bocoran yang beredar tersebut akan benar adanya dengan beberapa clue yang setidaknya sedikit demi sedikit mulai terungkap.

 

 


Mau baca artikel seputar GTA hingga informasi menarik lainnya , segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version