AKB48 Beat Carnival : Game Rhythm dengan Sensasi Atmosfir Live Konser yang Nyata!

mainv

Sebuah kabar gemberia bagi para pecinta game rhythm karena baru saja idol group asal Jepang yaitu AKB48 baru saja meluncurkan game yang akan tersedia diplatfrom IOS dan Android yang memiliki genre rhythm dengan judul AKB48 Beat Carnival. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada tanggal 1 Agustus 2018, dan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018. Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.

https://www.youtube.com/watch?v=UWFuwZPFPkU

Layaknya game bergenre ryhthm yang lain, AKB48 Beat Carnival sendiri mengharuskan mu menekan beberapa tombol seperti, tap, hold, serta drag, yang muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang kamu pilih. Saat awal permainan sendiri kalian akan diberikan kesempatan untuk memilih Oshi (Idol Favorit) dari setiap tim di AKB48 seperti Anna Iriyama, Yuki Khasiwagi, dan Rena Nozawa. Menariknya selama permainan berlangsung selain akan disuguhkan lagu-lagu dari Idol Group yang satu ini, kalian juga akan disuguhkan live video clip dari AKB48 berserta chant dari para fans-fans idol group ini, sehingga kamu akan merasakan atmosfir konser live yang benar-benar nyata saat memainkan game game AKB48 Beat Carnival.

Bagi kalian yang pernah memainkan game BanG Dream Girls, tentunya tidak akan mengalami kesulitan untuk memainkan game yang satu ini, karena secara sistem dan gameplay AKB48 Beat Carnival memiliki kemiripan. Berdasarkan trailer resminya, game AKB48 Beat Carnival sendiri akan menghadirkan sister group mereka yang lain seperti SKE48, NMB48,HKT48, NGT48, dan STU48.

Exit mobile version